Mazda Indonesia Gelar Lebaran Siaga 2023

12 April 2023 | 11:06 am | Indra Alfarisy

Mudik lebaran selalu jadi ajang unjuk gigi para APM, menunjukan kemampuan layanan purna jual (after sales) mereka. Mazda Indonesia (Eurokars Motor Indonesia,EMI) mengabarkan kalau mereka siap mendukung kegiatan mudik lebaran 2023 para pemilik Mazda.

Menurut rilis yang kami terima, dari tanggal 3 April hingga 6 Mei 2023, para pelanggan Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di dealer resmi Mazda. Tentunya, dengan keuntungan seperti gratis 1 Liter Oli dan Cabin Disinfectant, pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check), serta adanya diskon untuk komponen tertentu sampai dengan 55 persen. Sayangnya, tidak disebutkan apa saja komponen yang dapat diskon.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI. Igor juga menjelaskan kalau program ini adalah salah satu cara EMI mengapresiasi pelanggannya.

“Untuk pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami
menghimbau selalu pastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima. Dengan melakukan pemeriksaan ke dealer Mazda terdekat,” tambah Igor.

Mazda di GJAW 2023

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menegaskan,“Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023.”

Selain itu, dari 19 April hingga 30 April 2023, Mazda menyediakan layanan siap siaga selama 24 jam. Para pemilik Mazda dapat menghubungi Contact Center di nomor 1500985. Atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

Baca juga :  NMAA Undang Para Builder Otomotif Tampilkan Kreasinya

CX-60 Segera Hadir

Produksi Mazda CX-60

Sebagai informasi, saat ini EMI memasarkan tidak kurang dari 15 model Mazda. Termasuk dua edisi khusus Mazda 6 dalam bentuk sedan maupun station wagon. Rentang harga 15 model tersebut mulai dari Rp 344 jutaan hingga Rp 890 jutaan.

Rumor terkini soal Mazda di Indonesia adalah, mereka akan segera memasarkan Mazda CX-60. SUV dengan opsi penggerak roda belakang atau AWD. CX-60 melakukan debut dunia pada Maret 2022, dan yang menarik, kemungkinan yang akan masuk ke Indonesia memiliki kemampuan sebagai PHEV (Plug-in Hybrid EV). Akan menarik? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x