Mazda Indonesia Tambah Dealer di Jawa Timur

8 May 2024 | 7:57 am | Indra Alfarisy

Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda kembali melakukan ekspansi di pasar otomotif Indonesia. Kali ini mereka membuka dealer baru di wilayah timur pulau Jawa pada 6 Mei 2024.

Penjual Mazda terbaru dibuka di Jemursari, Surabaya. Bekerjasama dengan PT Mobilindo Azimut Dante. Kehadirannya dikatakan menandakan komitmen Mazda dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium, yang menjadi ciri khas Mazda. Khususnya kepada para pelangganyang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Pembukaan dealer baru di Surabaya ini tidak lepas dari kontribusi wilayah Jawa Timur untuk penjualan Mazda di Indonesia. “Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia. Provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023,” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI.

Mazda Indonesia buka dealer jemursari

“Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan,” tambahnya.

Ricky juga mengakui, peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Karena itu, pihaknya berharap berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante.

Sementara itu, PT Mobilindo Azimut Dante juga menjelaskan, dealernya siap memberikan kontribusi yang dimaksud Mazda Indoneisa. Ini berkat fasilitas lengkap yang mereka miliki.

Baca juga :  New Mazda CX-80 Segera Hadir Di Jerman, Torsinya Menggiurkan

“Dealer Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts). Dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru. Tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam hal sales dan service, sehingga market share Mazda di Kota Surabaya dapat semakin bertumbuh,” tegas Frandy Budiharjo, Managing Director Mobilindo Azimut Dante.

Untuk informasi, Mazda Jemursari berada di Jalan Raya Jemursari No.18. Tempat ini berdiri di atas tanah seluas 800-meter persegi. Dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950-meter persegi.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x