Mazda Power Drive 2023 Hasilkan Rp 150 Milyar Dalam Dua Hari!

17 December 2023 | 9:41 am | Indra Alfarisy

Mazda Indonesia mengumumkan sesuatu yang spektakuler. Pada ajang Mazda Power Drive yang berlangsung 9 dan 10 Desember 2023 lalu, mereka sukses meraup Rp 150 milyar! Ini adalah hasil penjualan selama dua hari, yang melego 256 unit mobil Mazda dari berbagai tipe.

“Mazda Power Drive adalah event signature dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI, Mazda Indonesia), yang memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik,” kata Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia)

Acara yang berlangusng di Midaz, Senayan, Jakarta tersebut tentunya jadi prestasi sendiri menjelang akhir tahun 2023. Tercatat, yang paling laris adalah Mazda CX-5 yang terjual hampir 100 unit. Di bawahnya, mengekor crossover compact, Mazda CX-3 yang angkanya hampir 50 unit. Dan kami tidak terkejut kalau Mazda3 laris lebih dari 45 unit.

Tebar Promosi

Mazda Indonesia

Ricky Thio, Managing Director EMI, tidak menutupi rasa gembiranya. “Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para ‘Mazda Friends’ di Indonesia sepanjang tahun ini. Terutama pada pelaksanaan Mazda Power Drive 2023. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu.” Ricky juga menegaskan tahun depan pihaknya akan menghadirkan berbagai kejutan.

Baca juga :  Armor All Wipes Ramah Lingkungan Punya Wajah Baru

Pada event Mazda Power Drive tersebut, pabrikan Jepang ini menebar berbagai promo yang sulit dilewatkan. Bagaimana tidak, ada cashback hingga Rp 100 juta. Belum lagi program 2 years extended warranty, yang membuat fasilitas garansi untuk konsumen menjadi total lima tahun atau 150.000 km.

Ini masih ditambah program lucky draw dengan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15. Tak ketinggalan, sepanjang event ini, Mazda juga membagikan berbagai aksesoris mobil menarik, seperti dash cam, serta sejumlah souvenir eksklusif Mazda Curated, secara gratis kepada para mereka yang beruntung.

Mazda Indonesia selenggarakan Mazda POwer Drive 2023

“Berkaca pada kesuksesan kami di tahun ini, di tahun 2024 mendatang, kami optimis untuk dapat kembali menyelenggarakan Mazda Power Drive ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial,” tutup Pramita.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x