Mazda Power Drive 2024 Tawarkan Eksplorasi Seluruh Line-Up

13 September 2024 | 10:55 am | Aldi Prihaditama

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, kembali mengadakan Mazda Power Drive 2024. Kegiatan tahunan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2024, di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta.

Dalam event Mazda Power Drive, peserta akan memperoleh kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan setiap produk Mazda yang dipasarkan di Indonesia. Siapa saja dapat bergabung di acara ini, cukup dengam mendaftarkan kehadirannya di Mazda Power Drive 2024, melalui jaringan dealer resmi Mazda di wilayah Jabodetabek.

“Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang PT EMI selenggarakan di tahun 2024. Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan keunggulan Mazda,” jelas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI.

Setiap produk Mazda mengusung filosofi Jinba-Ittai, yang menyatukan antara pengemudi dan kendaraan. Sedangkan filosofi desain Kodo juga menggabungkan estetika dengan dinamika, menciptakan tampilan elegan, dan penuh energi pada setiap lekukan kendaraan.

“Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya,” lanjut Ricky Thio.

Aktivitas ini dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung. Mulai dari sesi Classroom, Test Drive, hingga Car Ownership Discussion. Mazda telah menyiapkan 31 unit kendaraan, untuk sesi test drive pada Mazda Power Drive 2024. Terdiri dari segmen Sedan, SUV, Hatchback, hingga Roadster.

Baca juga :  Smart #5 Bikin Ketar-Ketir Pemain Pasar SUV EV Eropa

Peserta akan mendapatkan edukasi dan pemahaman mendalam, mengenai produk Mazda. Dilanjutkan dengan kesempatan menjajal setiap produk Mazda, dengan rute khusus. Yang terakhir ialah diskusi mengenai penawaran menarik untuk pembelian produk Mazda bagi calon konsumen.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x