Mazda Tampilkan Deretan Mobil Baru di GIIAS 2022

11 August 2022 | 8:31 pm | Indra Alfarisy

Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM Mazda menegaskan komitmennya untuk berkiprah di industri otomotif Indonesia. Ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai model baru di ajang GIIAS 2022 yang berlangusng di ICE BSD, Tangerang (11-21 Agustus 2022). 

Booth Mazda yang tidak terlalu luas, dijejali CX-8 terbaru, Mazda2 Sedan dan satu MX-5 di panggung. Si ganteng Mazda6 Estate, Mazda3 Hatchback dan satu CX-5 yang bikin kami jatuh cinta karena diimbuhi aksesoris. Keren sekali. Sepertinya mobil ini akan kami bahas lebih detil nanti.

“Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia. “Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.” 

Bagi pengunjung, EMI menyediakan masing-masing tiga unit mobil Mazda CX-8, Mazda CX-5, serta Mazda 2 Sedan yang bisa dicoba di area test drive. Kalau tertarik, sales mereka menyediakan paket penjualan yang menarik, yang hanya berjalan selama GIIAS ini. Seperti cashback khusus, merchandise, bunga cicilan rendah atau uang muka murah. 

Baca juga :  Nissan GT-R R35 Segera Pamit Dari Amerika Serikat!

Pemilik Mazda juga akan sulit melewatkan booth ini. Ada program penjualan aksesoris dress up package bagi pengguna Mazda3 Hatchback dan New Mazda CX-5. Untuk Mazda2 Sedan, kalau mau sekalian upgrade audio, juga bisa dipesan di booth Mazda. 

Nah, begitulah. Mau Mampir? 

Baca Juga: Toyota GR86 Meluncur di GIIAS 2022

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x