Mazda Year-End Sale (YES!) Semarakkan Pusat Perbelanjaan di Jabodetabek

14 December 2025 | 5:50 pm | Aldi Prihaditama

Menjelang akhir tahun 2025 dengan komitmen menghadirkan pengalaman premium bagi konsumen, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, menggelar rangkaian Mazda Year-End Sale (YES!). Acara ini digelar serentak di lima pusat perbelanjaan strategis di Jabodetabek, yaitu Pondok Indah Mall 1, Kota Kasablanka, Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Hampton Square Serpong.

Pameran yang berlangsung sepanjang 8 hingga 14 Desember 2025 ini, menghadirkan pendekatan khas Mazda yang berfokus pada desain, kualitas, serta pengalaman berkendara. Pengunjung dapat melihat langsung line-up unggulan Mazda. Termasuk melakukan test drive, dan menikmati beragam program penawaran akhir tahun yang memiliki nilai kepemilikan optimal.

Langkah Strategis Menjangkau Konsumen Lebih Luas

Sepanjang rangkaian Mazda YES!, Mazda menghadirkan beragam penawaran eksklusif. Mulai dari Sales Deals dengan nominal tertinggi hingga Rp 100 juta. Special Trip Reward to Perth, Australia, khusus pembelian unit Mazda CX-80. Complimentary EV Wall Charger, khusus pembelian unit Mazda CX-80. Complimentary Dashcam Recorder, khusus pembelian unit Mazda CX-30, Mazda CX-8, Mazda CX-60, dan Mazda CX-80. Premium Color Free of Charge, khusus pembelian unit Mazda CX-5 Kuro berwarna Soul Red Crystal Metallic. Privileged Financing Programs (program pembiayaan fleksibel, DP rendah, dan suku bunga kompetitif). Hingga Upgraded 5-Years MyMazda Service.

Baca juga :  Teknologi Steer-by-Wire Lexus RZ 500e, Hadirkan Pengalaman Berkendara Lebih Intuitif

“Kehadiran Mazda di pusat perbelanjaan merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Sekaligus memberikan kesempatan untuk mengenal produk Mazda secara lebih dekat,” jelas Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Momen akhir tahun menjadi kesempatan yang tepat bagi pelanggan untuk memperoleh kemudahan pembelian, layanan purnajual terbaik, merchandise eksklusif, serta reward perjalanan. Program penjualan spesial ini juga berlaku di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

Berikan Kenyamanan Dalam Kepemilikan

Mazda juga berkomitmen memberikan kenyamanan dalam kepemilikan kendaraan, untuk jangka waktu yang panjang. Sebab Mazda terus menjaga rasa aman dan nyaman pelanggan melalui layanan purnajual MyMazda Service. Meliputi 5-Years MyMazda Warranty, 3-Years MyMazda Service, Emergency Roadside Assistance (ERA) di area Jabodetabek, hingga Mazda Owners Club Card (MOC). Bahkan untuk model tertentu, tersedia Upgraded 5-Years MyMazda Service hingga 100 ribu km.

“Melalui Mazda Year-End Sale (YES!), kami ingin pengunjung merasakan bagaimana filosofi desain Mazda tercermin dalam setiap detail kendaraan. Mulai dari desain eksterior elegan, ruang kabin human-centric, hingga pengalaman berkendara yang menyenangkan,” pungkas Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x