Mechanic Contest 2022, Bangun Skill Para Mekanik Motor Handal

13 November 2022 | 7:00 am | Rizky Dermawan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menyelenggarakan program tahunan yaitu Federal Oil Mechanic Contest 2022. Acara ini merupakan komitmen merek oli itu sejak tahun 2017, untuk membangun skill para mekanik yang andal dan mendalam. Tentunya seputar permasalahan kendaraan bermotor untuk berbagai merk yang ada, serta teknologi mesin saat ini.

Program ini sejalan dengan kampanye yang Federal Oil lakukan sepanjang tahun 2022 ini, yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan,  “Tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas, namun kami juga memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik handal untuk memberikan rekomendasi kepada setiap permasalahan pengendara motor.”

Mechanic Contest 2022 ini berlangsung sejak  September lalu. Diikuti lebih dari 1.200 peserta dari 900 bengkel umum serta bengkel rekanan Federal Oil yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ada 3 level tahapan seleksi bagi para mekanik yang mengikuti Mechanic Contest 2022 ini, secara bergantian di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Setelah melalui serangkaian proses tadi, Federal Oil Mechanic Contest 2022 sampai pada babak Grand Final – Level 3 yang diadakan pada Kamis (10/11) bertempat di Atria Hotel, Gading Serpong.

Sepuluh Finalis Federal Oil Mechanic Contest

Terpilih 10 finalis yang mengikuti level 3, dan Surya Parayoga dari Bengkel Graha Motor, Kuningan berhasil meraih gelar Juara 1 dan membawa pulang hadiah satu unit motor matic, serta Heri Mulyanto sebagai Owner yang selalu mendampingi sejak awal juga mendapatkan hadiah berupa peralatan pendukung untuk keperluan bengkel.

Baca juga :  All New Mercedes-Benz G-Class Hadir Dengan Mesin Diperkecil

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Selamat kepada para pemenang terpilih Federal Oil Mechanic Contest 2022, dan tentunya apresiasi kami tujukan juga kepada seluruh mekanik dan bengkel yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini sejak awal hingga akhir.”

Herry berharap program ini dapat memberikan dampak positif, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan oleh mekanik dan bengkel untuk dapat terus berkembang. Baik dalam segi kualitas pelayanan dan juga bisnis mereka, sehingga para konsumen menjadi lebih setia karena merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x