Mercedes-Benz GLS 2023 Dapat Facelift, Ini Daftar Perubahannya

4 April 2023 | 5:44 pm | Indra Alfarisy

Mercedes-Benz GLS 2023 mendapatkan sentuhan facelift, yang diberlakukan untuk semua lini variannya. Termasuk versi Maybach dan AMG.

Versi GLS ‘biasa’ mengalami sedikit perubahan di bagian muka. Terlihat jelas di grill, yang sekarang memiliki empat batangan yang lebih tebal. Plus sentuhan warna Silver Shadow. Di bawahnya, saluran angin di bemper juga diperbaharui, dengan dikelilingi aksen hitam glossy.

Mercedes-Benz GLS baru

Lampu belakangnya memiliki motif stempel yang berasal dari tiga blok lampu disusun horizontal. Mercedes memberikan juga pilihan cat baru. Namanya Twilight Blue Metallic dan Manufaktur Alpine Grey sebagai warna Metallic.

GLS 2023

Di kabin, Mercedes-Benz GLS diberikan pilihan display yang tentunya dioperasikan oleh MBUX. Total ada tiga gaya grafis untuk menemani perjalanan: Classic, Sporty, and Discreet. Display ini dapat menyuguhkan tiga mode utama seperti Navigation, Assistance, Service. Jika setting off road diaktifkan, layar akan menampilkan sudut kemiringan kendaraan, kompas dan tampilan kamera dari bawah bumper depan.

Interior Mercedes-Benz GLS

Pilihan material pembungkus juga ada tambahan. Sekarang ada kulit Catalana Beige dan Bahia Brown. Lalu pilihan trim diantaranya Manufaktur Piano Lacquer Flowing Lines dan High-Gloss Brown Linden Wood.

AMG dan Maybach Tidak Signifikan

Sementara itu, untuk Mercedes-Maybach GLS600, perubahannya hampir tidak kelihatan. Sekarang hadir standar dengan ambient light dengan proyeksi animasi dari logo mereknya. Interiornya memiliki jok dengan motif berlian plus lubang perforasi. Terakhir, satu sekarang ada pelek 23 inci baru sebagai kelengkapan opsional.

Baca juga :  Tahun Depan GR Corolla Punya Varian Automatic 8-Speed

Maybach GLS600 2023

Versi AMG, GLS63 juga mendapatkan ambient light seperti Maybach. Namun dibekali sedikit peningkatan software untuk stabilizer dan sistem air suspension. Kedua model ini, dibekali mesin V8 twin turbo, seperti sebelumnya. Tenaganya 550 hp untuk GLS600 dan 603 untuk GLS63.

AMG GL63

Untuk GLS biasa, memiliki dua varian yaitu GLS450 dengan mesin 6-silinder segaris bertenaga 375 hp. Varian yang lebih tinggi, GLS580 bertenaga 510 hp. Semua lini GLS dielngkapi dengan penggerak AWD 4Matic, khas Mercedes-Benz.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x