MG ZS Bisa Diajak Berburu Kopi Nusantara

25 February 2023 | 12:00 pm | Aldi Prihaditama

Menggali kekayaan Indonesia seperti tidak akan ada habisnya. Kopi, merupakan salah satu komoditi yang digandrungi oleh masyarakat global, namun tak sedikit kopi yang berasal dari Tanah Air. Bahkan merek kopi internasional pun bangga melabeli kemasan produk kopi single-origin mereka dengan nama Sumatera, Aceh, Toraja, Kintamani, Flores, dan banyak lagi.

MG termotivasi untuk memperkenalkan serta mengajak generasi muda untuk lebih kenal dan melestarikan kekayaan alam ini. Melalui program Discover Indonesia. Program tersebut merupakan kegiatan menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia.

Didukung SUV New MG ZS dan New MG HS. Wajar, karena saat ini SUV adalah salah satu kendaraan pilihan milenial dan gen Z karena bisa memenuhi gaya hidup mereka.

“Melalui program MG Discover Indonesia In a Cup of Coffee, kami mengajak anak muda untuk mengeksplor keindahan Indonesia. Serta mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati tanah air. Dengan menggunakan New MG ZS, petualangan untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan. Karena menggunakan SUV yang tangguh,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Ragam budaya tersebut berhasil diungkap oleh New MG ZS di Sumatera Utara. Menjelajah kota Berastagi dan mengetahui lebih dalam kopi Mandailing. Dengan rasa dan aroma yang khas, saat ini sudah digemari konsumen lokal dan internasional,” tambahnya.

Baca juga :  Suzuki Hustler Tough Wild, Varian Teratas Bagi Penyuka Petualang

Dibina Merek Internasional

Dari perjalanan ini, MG mengetahui bahwa ada petani-petani kopi di sana yang dibina oleh salah satu merek kopi internasional. Ini akan membuka mata generasi muda untuk mulai memahami, menghargai, bahkan mulai melestarikan kekayaan alam. Tidak hanya sekadar menjadikan kegiatan ‘ngopi’ hanya sebagai gaya hidup dan kegiatan tongkrongan semata.

Julian Johan, seorang pecinta otomotif yang sering menjelajah Indonesia juga banyak mengungkapkan hal menarik saat menggunakan SUV MG. Julian Johan mengatakan fitur-fitur yang ada di New MG ZS sangat cocok untuk lifestyle milenial dan Gen Z.

“Saat berkendara menggunakan New MG ZS sangat menyenangkan dengan ground clearance yang tinggi jadi tidak takut ada genangan atau pun infrastruktur jalan yang tidak rata. Ditambah lagi dengan Electric Panoramic Sunroof yang jadi favorit para pengendara untuk update media sosial. Terlebih desain New MG ZS yang menarik, bisa membuat pengendara menjadi pusat perhatian,” tutup Julian Johan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x