MG4 EV Goda Milenial Kota Medan

13 April 2023 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

Morris Garages (MG) Indonesia, mulai memperkenalkan MG4 EV kepada masyarakat Medan. Mobil listrik dengan desain avant-garde ini siap memenuhi kebutuhan para kaum milenial Medan yang selektif dalam memilih produk ramah lingkungan.

MG4 EV mengandalkan baterai dengan teknologi baru yang siap menjangkau jarak tempuh dengan rentang hingga 425 kilometer. Selain itu, kemampuan pengisian cepat memungkinkan Anda mengisi daya hanya dalam waktu 35 menit dengan kapasitas 10-80 persen. Di balik kap mesinnya, tersemat motor listrik dengan performa dan akselerasi yang menyenangkan untuk dikendarai.

Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyatakan keyakinannya kalau produk ini akan menjadi kendaraan listrik favorit. Termasuk di kota Medan.

Kemampuan MG4 EV

Bicara fitur keselamatan, MG4 EV menawarkan sistem pengereman ABS, EBD, dan ESC, serta airbag untuk pengemudi dan penumpang. Selain itu didukung juga oleh sistem keselamatan seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Lane Change Assist, Blind Spot Detection, dan masih banyak fitur keselamatan yang canggih lainnya.

Selain fitur canggih, MG4 EV diklaim mampu menghadirkan suasana kabin yang lapang dan mewah dengan bahan premium. Gaya futuristik nampak dari sistem infotainment canggih dengan layar sentuh 10,25-inci.

Memungkinkan Anda tetap terhubung, terhibur dan aman di jalan. MG juga membagikan daya listrik melalui teknologi vehicle to load dari MG 4 EV untuk nyalakan perangkat elektronik dalam rangka membagi kebahagiaan kepada konsumen di kota Medan.

Baca juga :  Kolaborasi BMW dan RSPB Hadirkan Luxury Shuttle Service

“Dengan desain mencolok, MG4 EV akan menjadi pusat perhatian di jalan. Bodinya yang aerodinamis memiliki garis yang elegan, postur  sporty, dan palet warna yang menawan yang pasti menarik perhatian kaum milenial yang menginginkan tampilan modern dan elegan,” ujar Arief berpromosi.

 

MG siap menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik di Medan selama bulan Ramadhan. Menjelang Lebaran, Anda bisa memastikan kondisi mobil untuk dibawa mudik di dealer MG. Terutama di 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis. Selain itu bengkel resmi mereka tetap buka selama libur Lebaran. Tersedia juga layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x