Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan Di GIICOMVEC 2024

8 March 2024 | 6:30 pm | Rizky Dermawan

Pameran otomotif khusus untuk kendaraan komersial di kawasan Asia-Pasifik jumlahnya tak banyak. Terlebih yang bertaraf internasional. Salah satunya ada di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo atau biasa disebut GIICOMVEC. Diantara sederet brand peserta, tahun ini Mitsubishi Fuso kembali ikut serta dalam event ini.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, memamerkan 5 lini produk unggulan.

Model yang dipamerkan yakni truk Fuso Canter FE 71 dan Fuso Canter Bus, truk FighterX FN61 FL (6×2) dan Fighter X FN62F HD TH (6×4), serta truk bertenaga listrik eCanter.

Warna Kuning Nan Melegenda

Dengan mengusung tema “Layanan Unggul Terintegrasi”, booth area pamer Mitsubishi Fuso kali ini tampil dengan nuansa warna kuning. Warna yang mengingatkan kita pada truk Colt Diesel ‘kepala kuning’ yang sangat melegenda di Indonesia.

Warna tersebut juga menggambarkan optimisme dan visi Mitsubishi Fuso. Bisnis mobilitas transportasi di masa depan menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi. Mulai dari kinerja dan efisiensi yang optimal, kualitas hingga keselamatan berkendara.

Selain itu, keberlanjutan produk yang lengkap dan tangguh serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan konsumen harus dikelola dengan baik.

Tujuan utamanya tentu saja agar dapat mendukung keberlangsungan bisnis para konsumen secara paripurna.

Baca juga :  Mudik Pakai Toyota Jadi Bebas Kuatir, Ada 310 Titik Pelayanan

“Kami merasa senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia serta memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia melalui produk unggulan dan layanan purna jual yang prima,” ungkap Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi eCanter Generasi Terbaru 

Oya, salah satu yang juga tampil menarik adalah truk listrik eCanter generasi terbaru. Truk bertenaga listrik ini memiliki tiga pilihan baterai, yakni S, M dan L.

Menurut kabar dari pihak PT KTB,  penjualan Mitsubishi Fuso eCanter akan dimulai di ajang GIIAS 2024. Serangkaian uji coba pun masih dilakukan truk ini sejak September 2022 lalu.

Layanan Purna Jual

Tak hanya dapat melihat beraneka ragam produk kendaraan niaga, pengunjung GIICOMVEC 2024 dapat mengeksplorasi beragam layanan purna jual yang ditawarkan oleh Mitsubishi Fuso.

Mulai dari berbagai macam jenis suku cadang kendaraan hingga layanan service khas Mitsubishi Fuso turut diperlihatkan.

Di booth Mitsubishi Fuso terdapat gerai khusus untuk sistem telematik Runner dan My Fuso. Saat ini sistem pelayanan berbasis digital jadi bagian yang tak terpisahkan.

Oleh sebab itu Mitsubishi Fuso terus menyempurnakan layanan purna jual dengan sistem digitalisasi. Yang telah berjalan saat ini antara lain yakni Bengkel Runner. Sistem manajemen bengkel terkomputerisasi ini mengintegrasikan manajemen servis, operasional bengkel, perputaran stok suku cadang. Sistem terpadu ini juga teeintegrasi dengan data telematik penunjang layanan bengkel.

Baca juga :  Antisipasi Gosong, Ratusan Porsche Taycan Kena Recall

Layanan penjualan dan purna jual Mitsubishi Fuso saat ini didukung oleh 222 dealer. Jaringan dealer terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia.

Selain itu, terdapat 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Depo Suku Cadang dan lebih dari 6.700 toko spare part yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan reparasi kabin dan sasis truk. Semua layanan tersebut akan menjamin kondisi truk Mitsubishi Fuso milik para konsumen agar selalu siap melakukan fungsi operasional dalam kondisi dan performa yang prima.

Beragam Promo Menarik

Selama event GIICOMVEC 2024, terdapat promo menarik. Untuk setiap pembelian Canter akan mendapat hadiah logam mulia seberat 2 gram.

Sedangkan untuk pembelian Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel akan memperoleh hadiah logam mulia seberat 5 gram.

Tersedia pula program dukungan pembiayaan yang sangat menarik bagi para calon konsumen.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x