Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport & Xpander Cross Elite, Apa Yang Beda?

8 May 2024 | 4:00 pm | Indra Alfarisy

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengumumkan akan hadirnya varian Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross edisi terbatas. Dinamai Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Kedua varian terbatas ini diperkenalkan langsung ke publik pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition, periode 9 – 12 Mei 2024. Pameran akan berlangsung di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Lalu dilanjutkan di kota-kota lainnya selama bulan Mei ini.

“Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI. “Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler.”

Kurita juga optimis, dengan pewarnaan two-tone dan aksesoris yang bersifat eksklusif untuk kedua model tersebut, produknya akan bisa diterima di pasar Indonesia.

Pajero Sport Elite LE

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibangun berdasarkan varian Dakar 4×2. Tersedia hanya dalam pilihan warna Quartz White Pearl. Beberapa aksesoris berwarna hitam seperti di grill, garnish bawah, pelek, antena, atap, roof rail, spoiler atap hingga spion.

Baca juga :  Kelebihan Yang Patut Dipertimbangkan Untuk Beli Mitsubishi Xpander Cross

Interiornya diberikan audio yang lebih premium untuk meningkatkan kenyamanan. Diracik oleh Rockford Fosgate. 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Xpander Cross Elite Limited Edition

Berbasis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, versi Elite memiliki dua opsi warna yaitu Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Yang jadi sorotan, seperti untuk Pajero Sport, adalah penggunaan warna hitam di beberapa tempat seperti pilar dan atap. Kelir hitam juga terlihat di spion, antena serta kehadiran logo Elite dan emblem kap mesin.

Interiornya juga mengalami peningkatan pada sistem audio yang lebih premium.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000* untuk wilayah Jabodetabek. Dengan catatan, untuk warna Quartz White Pearl, ada tambahan biaya sebesar Rp 1.500.000.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x