Mitsubishi Siapkan Booth 3 Zona Di GJAW 2023

10 March 2023 | 8:54 pm | Rizky Dermawan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Kali ini, MMKSI masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4 seluas 828 m2. Serunya, booth ini terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

“Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia. Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

Mitsubishi Motors Booth di JAW 2023

Adapun kegiatan di dalam booth Mitsubishi Motors di JAW 2023 terdiri dari:

Mitsubishi XFC Concept Corner

Baca juga :  Volvo Stop Bikin Mobil Bermesin Diesel

Spot ini menjadi sarana MMKSI untuk memberikan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFC Concept.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket permainan claw machine yang menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud.

Instagramable Photo Spot

Pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema “Sunset Moment”. Silakan untuk berkunjung di waktu tertentu, yaitu setiap pukul 3 – 6 sore di mana MMKSI akan mengaktifkan gimmick sunset dan pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) foto polaroid instan secara gratis.

My Mitsubishi Motors ID Race

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID di bawah ini:

1. CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, menangkan hadiah tambahan Gopay dengan total Rp.1.250.000* untuk 5 orang pemenang yang berhasil menjawab secara tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023)

2. SeMir (Selfie with Mira) untuk mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GJAW, pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik dan hashtag #MitsubishiatGJAW23

Selain itu, MMKSI juga menyiapkan program penjualan dan purna jual yang menarik untuk para pengunjung.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x