Mitsubishi Triton Educar ‘Safari’ ke Panti Asuhan di Ibukota

26 March 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali bertualang bersama Triton Educar. Namun kali ini rute perjalanannya berbeda, karena MMKSI membawanya untuk mengunjungi beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta. Memanfaatkan momen Ramadan, MMKSI bermaksud untuk menebar kebahagiaan dan memberikan perubahan berarti dalam kehidupan anak-anak di sepanjang akhir pekan.

Acara ‘Triton Educar: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan’ berlangsung pada tanggal 23, 24, 30, dan 31 Maret 2024 di empat titik yayasan sosial yang berbeda di area Jakarta. MMKSI mengundang lebih dari 400 anak dari enam yayasan sosial dan panti asuhan, untuk menghabiskan sore yang seru sambil ngabuburit bersama.

“Momen Ramadan menjadi alasan kami menghadirkan ragam aktivitas sore hari yang dapat dinikmati untuk menunggu momen berbuka, serta dapat menjadi sarana untuk mereka bermain dan belajar bersama dan membangkitkan semangat anak-anak di bulan Ramadan ini,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

MMKSI telah menyusun serangkaian kegiatan yang menarik namun mendidik. Mulai dari kegiatan mendesain mobil secara virtual hingga sesi membuat kerajinan kertas membentuk miniatur Triton Educar. Untuk melengkapi kemeriahan, MMKSI juga mengundang pesulap untuk memikat dan memeriahkan sore hari anak-anak dengan penampilan menghibur.

Tak lupa sajian takjil dan makanan untuk berbuka puasa, serta pemberian paket bahan pokok sebagai penutup acara. Seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu, khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Baca juga :  GAC Aion Hyper SSR Bakal Menginvasi Pasar Hypercar Eropa?

MMKSI berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi mereka. Dengan semangat memberi dan kasih sayang, semoga memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x