Mitsubishi Xforce Diklaim Jadi Primadona Pengunjung IIMS

23 February 2024 | 5:26 pm | Rizky Dermawan

Pada event IIMS tahun ini nampaknya Mitsubishi Xforce jadi primadona baru untuk segmen compact SUV.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong 5 unit Xforce untuk dipamerkan di booth Mitsubishi Motors pada event IIMS. Compact SUV terbaru berdesain unik dari Mitsubishi ini selalu ramai dikerumuni pengunjung yang penasaran ingin melihat lebih dekat.

“Para pengunjung tak hanya bisa melihat langsung dan mengeksplorasi poin-poin yang ditonjolkan Xforce. Ada unit test drive yang tersedia dan bisa langsung dicoba,” terang Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Para tenaga penjual dan pemandu di booth Mitsubishi pun tak sungkan untuk memaparkan lebih banyak mengenai fitur yang ada pada Xforce.

Yang penasaran seperti apa sensasi berkendara dengan Xforce pun bisa langsung ke area test drive untuk mencoba unit yang tersedia.

Peminat Terus Meningkat

Mitsubishi Xforce saat ini dipasarkan dalam dua varian yakni Exceed CVT dengan harga Rp 379,9 juta, dan Ultimate CVT yang harganya Rp 412,9 juta. Selisih harga yang terpaut cukup banyak yakni Rp 33 juta.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), angka penjualan Xforce secara wholesales sejak mulai dipasarkan hingga akhir tahun 2023 mencapai 2.723 unit. Pengiriman dari pabrik ke dealer telah dimulai sejak Oktober 2023.

Baca juga :  Chery Tiggo 9 PHEV Debut di Beijing, Jarak Tempuh 1.400 KM!

Varian termahal yakni Ultimate CVT yang terkirim ke dealer jumlahnya mencapai 2.574 unit. Sekitar 94 persen dari angka penjualan secara wholesales.

Sedangkan varian Exceed CVT yang harganya lebih murah hanya terkirim 146 unit.

Berdasarkan data tersebut PT MMKSI merasa optimis angka penjualan Xforce akan terus meningkat. Bahkan event IIMS 2024 diharapkan jadi akselerator penjualan lini kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama Xforce.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x