Mitsubishi Xforce Mulai Diterima Konsumen

27 November 2023 | 11:22 am | Indra Alfarisy

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepertinya sedang bersemangat. Menjelang tutup tahun 2023 ini, mereka berhasil memenuhi janji untuk melakukan delivery Mitsubishi Xforce ke tangan konsumen. Acara penyerahan simbolis dilakukan pada 19, 25 dan 25 November kemarin, di Jakarta.

Acara pertama yang berlangsung 19 November MMKSI menyerahkan Xforce kepada konsumen diler Mitsubishi DIPO dan Srikandi Group. Kemudian tanggal 25 dan 26 November kepada konsumen dari sembilan dealer group seperti SUN, Dwindo, BRA, Mustika, Prabu Pendawa, Arista, Lautan Berlian, Deta dan Salindo.

Menurut rilis yang kami terima dari MMKSI, seremoni ini bukan hanya sekedar penyerahan. Tapi juga agar konsumen bisa merasakan kehangatan bersama Mitsubishi Motors. “Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XFORCE. Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci”, kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Irwan juga menambahkan, “Ini merupakan tahap awal bagi grup diler Mitsubishi Motors untuk dapat melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, sebagai sebuah acara yang ikonik bagi konsumen Mitsubishi Motors yang akan memulai perjalanannya sebagai Mitsubishi Family.”

Baca juga :  California Scents Spillproof Diluncurkan Lagi di IIMS 2024

Diekspor Ke Vietnam

Mitsubishi Xforce merupakan SUV lima penumpang berbasis Mitsubishi Xpander. Hadir dalam dua varian, Exceed dan Ultimate, digerakkan mesin 4-silinder 1,5 liter. Penggerak berkode 4A91 itu mampu menghasilkan 103,5 hp dengan torsi 141 Nm. Daya tersebut disalurkan ke roda depan melalui girbok CVT.

Saat ini, harga Mitsubishi Xforce Exceed adalah Rp 382,5 juta. Sementara Xforce Ultimate dihargai Rp 419,1 juta. Keduanya adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Selain untuk pasar Indonesia, Mitsubishi juga mengekspor Xforce ke pasar Vietnam. Pengiriman ke negara tersebut akan dimulai pada Februari 2024 mendatang. Tidak disebutkan berapa kuota ekspor untuk mobil ini, tapi konsumen setempat sudah bisa memesannya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x