Mitsubishi XForce Rambah Kota Pekanbaru

22 September 2023 | 8:01 pm | Aldi Prihaditama

Setelah meluncur global di GIIAS 2023, serta peluncuran lokal di berbagai kota besar di Indonesia. Kali ini Mitsubishi XForce hadir di kota Pekanbaru pada 21-24 September 2023, di Mall SKA.

Pekanbaru dipilih sebagai salah satu kota peluncuran lokal karena posisinya sebagai ibukota Riau. Salah satu provinsi yang memberikan kontribusi  signifikan penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Pasar compact SUV di Pekanbaru dan provinsi Riau sedang tumbuh. Kami menghadirkan Mitsubishi XForce di Pekanbaru untuk menjangkau konsumen bergaya hidup aktif yang menginginkan mobil sebagai simbol prestis, dengan faktor emosional, yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari dengan ragam fitur,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Penjualan Xforce

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mencatat penjualan sebesar 1.078 unit. Dimana hasil tersebut diperoleh di ajang dan selama periode GIIAS berlangsung. Selanjutnya, Mitsubishi XForce akan diproduksi di Indonesia dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, termasuk juga Afrika.

Mitsubishi XForce yang dihadirkan di kota Pekanbaru ini terdiri atas dua pilihan varian, yaitu Ultimate CVT dengan harga Rp. 414,9 juta dan Exceed CVT dengan harga Rp. 382,9 juta. Selain menghadirkan Mitsubishi XForce, pada event Mitsubishi Motors Auto Show MMKSI juga menghadirkan line-up unggulan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport. Dan juga unit test drive yang terdiri dari XForce, Xpander, dan Pajero Sport.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Chery Tiggo 9 PHEV Debut di Beijing, Jarak Tempuh 1.400 KM!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x