MMKSI Rayakan Kemenangan Xpander AP4 Dengan Paket Servis Juara

24 October 2022 | 12:41 pm | Rizky Dermawan

Keberhasilan Mitsubishi Xpander AP4 dimanfaatkan untuk menjaring konsumen. 

Keberhasilan Rifat Sungkar dan Xpander AP4 yang memenangkan Kejuaraan Asia Pacific Rally Championship (APRC) dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022, mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menghadirkan penawaran menarik kepada konsumen dalam mendukung perawatan kendaraan melalui kampanye “Paket Servis Juara” dan “Kilau Juara”.

“Kami sangat bangga melihat Rifat Sungkar dan tim Xpander AP4 dapat membuktikan usaha yang maksimal serta meraih gelar juara umum APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini kepada konsumen di Indonesia melalui kampanye ‘Paket Servis Juara’ dan ‘Kilau Juara’, dengan memberikan beragam paket perawatan guna mendukung peforma dan tampilan kendaraan yang maksimal,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Adapun paket dan penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen Mitsubishi Motors untuk perawatan kendaraannya, bisa dilihat di bawah ini. 

Paket Servis Juara

Meliputi diskon 10% untuk pembelian paket servis yang terdiri dari Oli Mesin, Filter Oli, Filter udara, dan Engine Flush, untuk tipe kendaraan bermesin bensin dan diesel yang berlaku pada periode 15-31 Oktober 2022, untuk semua kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI juga memberikan diskon 10% untuk item busi, serta souvenir menarik selama persediaan masih ada.

Baca juga :  All New Mercedes-Benz G-Class Hadir Dengan Mesin Diperkecil

Kilau Juara

Kampanye “Kilau Juara” merupakan program perawatan dan perbaikan bodi mobil Mitsubishi Motors yang berlangsung pada periode 1 November hingga 31 Desember 2022. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan 22 fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di Indonesia dengan standarisasi Mitsubishi Motors. Untuk setiap transaksi yang berlangsung pada bengkel Authorized Bodi&Cat akan berkesempatan mendapatkan voucher e-commerce hingga Rp 700,000 yang bisa digunakan pada Official store Mitsubishi Motors di Tokopedia serta souvenir menarik.

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x