MMKSI Resmikan Dealer Terbarunya Di Sumatera Utara

4 November 2022 | 2:59 pm | Rizky Dermawan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbarunya, DIPO Pematang Siantar. Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara ini resmi beroperasi mulai 3 November 2022.

Seremoni pembukaan dealer resmi ini dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Tonny Chandra selaku President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif. Dealer DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S ini menjadi dealer resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Kami mengundang Anda, para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat mengunjungi diler resmi terdekat dan mendapatkan informasi serta kesempatan dalam mengeksplor dan melakukan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi Motors,” tambahnya. 

DIPO Pematang Siantar berada dalam  bangunan seluas 1.357 m2. Terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 286 m2, serta area workshop sebesar 182 m2, dan dilengkapi dengan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas service hingga 19 kendaraan per hari.

Baca juga :  Tiga Orang Di Balik Perpindahan Lewis Hamilton Ke Ferrari

Secara umum, masyarakat di Provinsi Sumatera Utara sudah mengenal lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton, untuk mendukung sektor usaha. Itulah kenapa DIPO percaya diri melebarkan sayap di wilayah ini. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x