Mobbi Jadi Solusi Trade-in Kendaraan di IIMS 2023

17 February 2023 | 2:30 pm | Aldi Prihaditama

Mobbi hadir sebagai platform digital jual beli mobil bekas dari Astra Group yang menjadi rekanan resmi layanan tukar tambah (trade-in) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pada ajang tersebut Mobbi sendiri menawarkan jaminan: penilaian fair sesuai kondisi kendaraan, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp 7 juta.

President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady turut memberikan sambutan, “Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, Mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman.”

Mobbi by Astra menawarkan berbagai program promosi menarik, di antaranya cashback hingga Rp 7 juta yang bisa didapatkan pengguna Mobbi. Platform ini berharap melalui program promosi yang diberikan, dapat membantu pengunjung IIMS untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memperoleh mobil idaman mereka.

Untuk proses trade-in di Mobbi, pengunjung bisa mengunjungi booth trade-in yang berada di IIMS untuk melakukan inspeksi kendaraan. Apabila proses inspeksi kendaraan telah selesai maka penawaran harga akan diberikan dalam waktu satu jam.

Setelah mendapatkan penawaran, pengunjung cukup melakukan SPK di booth brand mobil yang terdapat di pameran IIMS dengan membawa beberapa dokumen pendukung, di antaranya:
● Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).
● Faktur.
● Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK).
● Kartu Tanda Penduduk (KTP).
● Surat Kuasa (Apabila diwakilkan)

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Pengalaman Unik Cuci Gudang Mobil Bekas Akhir Tahun

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x