Mobil1 Bus, Serunya Balap Virtual Dalam Sebuah Bus

13 March 2023 | 10:50 am | Rizky Dermawan

Bagi Anda para pecinta F1, tentu tak asing dengan tim Red Bull Racing F1. Tim ini berhasil memenangkan gelaran seri pembuka Grand Prix Formula 1 musim balap 2023 yang diraih oleh Max Verstappen dan rekannya, Sergio Perez, yang disponsori Mobil1.

Untuk itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan program Mobil1 Bus. Anda bisa merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bis. Serta merasakan penawaran eksklusif dari produk produsen oli ini. Anda bisa menemukan bis ini di acara GJAW 2023, yang berlangsung 10-19 Maret 2023. Sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK),

Mobil1 Bus yang mengusung basis bus double decker. Dimodifikasi dengan citra Tim Red Bull Racing pada eksteriornya. Menariknya, di bagian dalam terdapat 5 unit simulator balap yang dapat Anda gunakan secara bergantian tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung lainnya.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan program dan pengalaman berbeda. (Untuk) yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator mirip dengan mobil balap aslinya. Sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari Mobil Lubricants.”

Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya. Kalau tahu lebih lengkap mengenai jadwal Mobil1 Bus, Langsung cek Instagram resmi @mobillubricantsid atau website mobil.co.id.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  BAIC 'Salaman' Dengan JDI, Bukti Siap Jualan di Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x