MS Glow For Men Racing Team Siap Ngegas di Mandalika

28 February 2024 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

Pembangunan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) terbukti membuka peluang bagi dunia motorsport di Indonesia. Hal ini tentu menjadi sebuah simbol harapan baru bagi para pencinta balap motor Tanah Air. J99 Corp., melalui brand MS Glow For Men, berkomitmen untuk turut serta dalam mendukung dunia motorsport Indonesia, dengan membentuk MS Glow For Men Racing Team.

“MS Glow Racing Team perwujudan visi dari J99 Corp., yang ingin mendorong generasi muda penggiat olahraga balap untuk terus mengukir prestasi. Kami berharap tim ini dapat mengangkat standar dan semangat dunia balap motor Indonesia,” jelas Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp. dan MS Glow for Men.

Ikut kelas 250 cc dan 600 cc

MS Glow For Men Racing Team akan memulai debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series, yang dimulai pada awal Maret 2024, di kelas 250 cc dan 600 cc. Sebelumnya telah diggelar rangkaian aktivitas, seperti MS Glow Goes to Racing School, Riders Audition, Sayembara Desain Livery, dan Modifikasi Motor.

Dalam program tersebut, MS Glow For Men menggandeng Dimas Ekky Pratama, mantan pembalap Moto2. Dimas akan menjadi manajer dan pembalap utama di kelas Sport 600 cc untuk MS Glow For Men Racing Team. Sekaligus memilih langsung dan mengembangkan potensi para pembalap muda Indonesia.

Baca juga :  Neta Punya Solusi Buat Calon Konsumen EV

“Salah satu kriteria untuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition, adalah berusia 14 – 17 tahun. Ini adalah usia yang pas untuk mendidik dan mengasah skill, juga untuk membentuk ketahanan fisik,” papar Dimas Ekky.

Menjalani program penjenjangan dan pembinaan

Nantinya rider terpilih akan menjalani program penjenjangan dan dibina. Diharapkan mereka bisa terus maju dan berprestasi, hingga masuk Asian Talent, Red Bull Rookies Cup di Eropa, bahkan Grand Prix.

Aktivitas mencari rider sudah dimulai sejak pertengahan Februari lalu. Dalam MS Glow Goes to Racing School, tim MS Glow For Men Racing Team mengunjungi dua racing school untuk memberikan Coaching Clinic bersama Dimas Ekky, juga melakukan Mini Race.

Kegiatan ini disusul Riders Audition di Sentul, untuk memilih satu rider yang akan mewakili MS Glow Racing Team di Mandalika Racing Series. Akhirnya terpilih M. Rama Putra dari Racing School 86 Ristan Tasikmalaya, dan akan menjadi pembalap di kelas 250 cc.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x