Mudik 2024: Bengkel Siaga Ford Layani Model Fiesta Hingga Ranger

6 April 2024 | 5:26 pm | Indra Alfarisy

Seperti biasa, agen pemegang merek mobil pasti ikut sibuk di musim mudik ini. Termasuk RMA Indonesia, pemegang merek Ford dan Mahindra. Mereka menggandeng beberapa dealer resmi di tanah air, dan membuka Bengkel Siaga Ford.

Pelaksanaan Bengkel Siaga Ford kali ini diadakan mulai tanggal 8 hingga 13 April 2024 di 7 titik arus mudik meliputi pulau Sumatra, Jawa, dan Bali (Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar). Menurut pernyataan resmi RMA, “Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Ford yang melakukan perjalanan selama masa libur hari raya.”

Ford menegaskan dengan Bengkel Siaga ini, layanan bengkel dan suku cadang tetap buka selama libur lebaran. Artinya, dealer tetap melayani servis berkala, perbaikan umum, pembelian spare part, hingga layanan emergency sesuai dengan jam kerja normal.

Layanan derek juga disiapkan untuk mengangkut mobil konsumen ke bengkel atau saat pemilik memiliki kondisi darurat lainnya.

Siaga Untuk Semua

Seperti diketahui, sebelum mengambil hak APM, RMA adalah penyedia layanan pemeliharaan kendaraan Ford. Makanya, selama mengadakan program Bengkel Siaga, mereka juga siap melayani semua jenis Ford. Bukan cuma yang baru.

Artinya, kalau Anda pemilik Ecosport, Fiesta, Everest, Escape atau Ranger, mereka mengklaim siap melayani perbaikan dan perawatannya.

Baca juga :  Omoda 7 Lahir Dengan Teknologi PHEV, Mesin Bensin Belakangan

“Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun 2024. Kami juga telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan” ujar Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, konsumen bisa menghubungi call center di nomor 0807 190 9000, atau kunjungi tautan ini.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x