Mudik Pakai Toyota Jadi Bebas Kuatir, Ada 310 Titik Pelayanan

4 April 2024 | 2:41 pm | Aldi Prihaditama

Jelang momen Lebaran 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program ‘Layanan Siaga Toyota’, agar perjalanan mudik semakin nyaman bersama Toyota. Tak kurang dari 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan pelanggan selama Lebaran tahun ini.

PT TAM mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik, selama tanggal 5 hingga 15 April 2024. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jemput bola

“PT Toyota-Astra Motor ingin menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024, dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh. Termasuk 297 Toyota Bengkel Siaga, yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Bagi pelanggan yang belum sempat servis, 13 Toyota Posko Siaga memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, pelanggan akan direkomendasikan agar mobilnya dibawa ke bengkel resmi Toyota terdekat.

Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga. Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam.

Baca juga :  PEVS 2024, Agar Transisi EV Tanah Air Semakin Cepat

Pengguna HEV juga dilayani

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan juga memperoleh diskon biaya jasa sebesar 25 persen. Layanan ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Informasi tersebut juga dapat diakses melalui website www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sedangkan layanan darurat di perjalanan, dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x