Nanan Soekarna Jabat Ketua BMWCCI Classic Register 2022-2024

22 August 2022 | 3:54 pm | Aldi Prihaditama

Sejak dua tahun terakhir perkembangan BMWCCI Classic Register dapat dikatakan sangat luar biasa.

BMWCCI Classic Regsiter menggelar Annual Meeting 2022 sekaligus memilih Ketua baru periode 2022-2024 dan menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang ke-14. Annual Meeting ini merupakan agenda tahunan untuk membahas berbagai rencana satu tahun ke depan.

Dihadiri puluhan member dan juga para founder, pada acara kali ini juga dilakukan pemilihan ketua BMWCCI Classic Register periode 2022-2024. Acara yang digelar pada 21 Agustus 2022, di BMW Ultima, BSD City, akhirnya Komjen (Purn) Nanan Soekarna kembali di dapuk menjadi ketua BMWCCI Classic Register dua tahun ke depan.

“Sebenarnya saya sudah menyerahkan kepemimpinan kepada forum. Namun, karena founder dan seluruh member masih menginginkan saya tetap melanjutkan kepemimpinan ini, maka dengan melihat kepentingan organisasi, kepercayaan tersebut saya terima,” kata Nanan Soekarna.

“Semoga BMWCCI Classic Register bisa menjadi klub otomotif yang solid, baik di dalam maupun diluar, serta mampu bersinergi keluar dengan tidak eksklusif tapi inklusif. Dan satu yang penting adalah setiap anggota Classic Register harus mempunyai visi dan semangat dalam berorganisasi dengan prinsip Togetherness (kebersamaan), Meaningful (bermakna) dan Helpful (Bermanfaat),” imbuhnya.

“Saya pribadi sangat senang dengan apa yang dicapai oleh klub ini dengan berbagai kegiatan yang variatif, sehingga klub ini juga semakin banyak memberi sumbangsih terhadap perkembangan dunia otomotif Tanah Air. Sejak dua tahun terakhir perkembangan klub ini sangat luar biasa. Bahkan peningkatan jumlah anggota juga sangat signifikan,” ungkap Gerry Nasution, salah satu founder BMWCCI Classic Register.

Baca juga :  Signify Siap Sinari Sirkuit F1 Singapore Dan Las Vegas

Sebagai founder, ia juga mengharapkan BMWCCI Classic Register ini semakin berkembang. Diharapkan semakin banyak teman-teman BMW Classic Enthusiast bisa menjadi bagian dari klub ini. Sehingga dapat semakin memperluas informasi-informasi soal BMW klasik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada member yang sudah berkenan hadir dan mensukseskan acara. Termasuk BMW Ultima sebagai dealer resmi BMW yang telah mendukung kegiatan ini,” pungkas Dony Handoko, selaku Vice Chairman BMWCCI Classic Register periode 2020-2022 yang menjabat juga sebagai ketua panitia Annual Meeting ini.

4 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x