Neta Bawa SUV Baru di GIIAS 2024

13 June 2024 | 2:25 pm | Indra Alfarisy

Neta Auto Indonesia mengkonfirmasi keterlibatan mereka di GIIAS 2024 dengan membawa lima produk, namun hanya memastikan satu yang akan segera dijual

Tidak disebutkan memang, mobil yang mana akan segera masuk showroom Neta. Tapi kami meyakini kehadiran SUV Neta X di ajang pameran terbesar di Indonesia ini.

Neta belum menyebutkan seperti apa spesifikasinya. Kalau melihat pasar luar seperti di Malaysia, Neta X hadir dalam dua varian yaitu 400 dan 500.

Versi 400 punya kemampuan jarak tempuh 401 km. Sedangkan yang 500 bisa menempuh 501 km. Angka hasil pengujian menggunakan metode WLTC. 

Secara dimensi, Neta X memiliki panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.628 mm. Wheelbasenya 2.770 mm.

Deretan mobil Neta di GIIAS 2024

Yang dipastikan dipajang adalah Neta V, V-II, sports car Neta GT dan sedan kencang Neta S. Semuanya tentu berpenggerak listrik berbasis baterai. Selain lima mobil tersebut dikatakan akan ada banyak aktivitas menarik. Mulai dari Test Drive, games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA.

Bicara boot, pabrikan Neta akan mengusung tema Tech For All di GIIAS 2024. Menghadirkan kesan futuristik dan dan modern serta sesuai dengan prinsip NETA. Tema ini dikklaim akan memberikan akses inovasi dan teknologi untuk semua kalangan.

“GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 tahun ini menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia. Untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia,” ujar Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

Baca juga :  Lama Dinanti, The New Kia Seltos Melantai di GIIAS 2024

“Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA,” tambahnya.

Fritz berharap, melalui keikutsertaannya, merek Neta akan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. “Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV,” kata Fritz.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x