Perbanyak SPKLU, Neta Gandeng Charging Station Swasta

28 July 2024 | 8:14 am | Indra Alfarisy

Neta Auto Indonesia, APM mobil listrik Neta sepertinya bergerak cepat untuk menghadapi persaingan di pasar EV Indonesia. Setelah mengumumkan kerjasama dengan PLN, kemarin (27/07/2024) mereka mengabarkan telah menjalin kerjasama dengan operator charging staion Voltron, Casion dan Utomo Charge+. Penandatanganan MoU-nya dilakukan di GIIAS 2024.

“Kerjasama dengan beberapa mitra untuk menambah stasiun pengisian daya ini menjadi salah satu komitmen kami dalam mendukung percepatan transisi ekosistem kendaraan listrik,” tegas Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia. Tentunya, ini juga memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen Neta untuk menemukan SPKLU.

Tidak hanya itu, di dalam rilisnya mereka juga mengatkan telah menunjuk Otoklix dan Neta NEV Premium untuk memperluas jaringan purna jual.

Ini menjadi langkah awal NETA untuk memperluas jaringan layanan purnajual ke seluruh Indonesia, yang akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan after-sales yang premium dan menyeluruh di mana pun mobilnya berada.

Privilege Beli Neta di GIIAS

Neta Indonesia kerjasama dengan charging station swasta

NETA dan beberapa mitra juga akan memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi yang melakukan booking order mobil listrik NETA selama acara GIIAS 2024 berlangsung.

Diantaranya adalah Utomo Charge+ yang akan memberikan unlimited free charging selama 2 tahun, Casion yang akan memberikan unlimited free charging untuk 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Lalu Voltron akan memberikan harga spesial pembelian makanan di F&B outlet tertentu, yang bisa didapatkan setelah mengisi daya di gerai Voltron. Jangan lupa, tambahan ini bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga :  Toyota Siapkan GR Supra GT4 EVO2 Untuk Musim Balap 2025

“Dengan kerjasama membangun infrastruktur lebih optimal, tentunya ekosistem kendaraan listrik akan semakin siap. Dan masyarakat akan semakin percaya bahwa mobil listrik menjadi pilihan di masa depan. Kami percaya bahwa dengan upaya bersama, kita dapat mewujudkan masa depan yang baik dan sustain di masa depan,” tutup Jerry.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x