NETA X Tembus 1.000 SPK Dalam Waktu Tiga Hari

28 August 2024 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

NETA Auto resmi meluncurkan NETA X di negara Asia Tenggara, salah satunya Thailand. Peluncuran di negara ini diakui berhasil meraih antusiasme positif. Dalam sekejap NETA X langsung meraih 1.000 SPK dalam waktu tiga hari setelah peluncurannya.

Kehadiran NETA X di pasar Asia Tenggara diharapkan dapat memperkuat posisi NETA Auto sebagai pemain utama industri otomotif listrik di kawasan ini. Sejak awal tahun, NETA Auto telah menandatangani kontrak kemitraan strategis dengan mitra lokal di Malaysia, serta mendirikan pabrik luar negeri ketiga disana.

Langkah ini disusul dengan dimulainya produksi skala besar di pabrik Eco-Smart NETA Auto di Thailand pada Maret lalu, dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 30 ribu unit.

Sedangkan dari operasi pabrik lokal NETA Auto di Indonesia yang mulai berproduksi pada April 2024 lalu, telah mendukung kebutuhan pasar lokal sekaligus memperkuat jaringan distribusi regional.

NETA X Tawarkan Kenyamanan Fungsional 

Di Indonesia, NETA X diperkenalkan pada pre-launch di GIIAS 2024 Juli lalu. NETA X menawarkan berbagai keunggulan, termasuk interior nyaman yanh dapat menampung lima penumpang. Suasana kabin pun dilapisi permainan material soft leather dan alcantara yang mewah.

Dari segi eksterior, mengusung desain avant-garde, pencahayaan LED futuristik, kamera 360, juga lampu depan LED dan Intelligent High Beam. Berkat motor listrik 120 kW bertorsi 210 Nm, dan baterai 63,56 kWh, maka jarak tempuhnya ialah 480 km per pengisian.

Baca juga :  Haval H6 Paling Baru Mulai Dirakit di Indonesia Tahun Depan

SUV ini tersedia dalam empat warna yaitu Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White. Terdapat fitur smart driving ADAS, DC Charge, dan Vehicle to Load (V2L) untuk aktivitas luar ruangan.

“Peluncuran NETA X di Asia Tenggara adalah momen bersejarah bagi kami. Kami semakin yakin bahwa strategi globalisasi kami berjalan sesuai rencana,” ungkap Daniel Zhang, CEO NETA Auto dengan bangga.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x