New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Hadir di Indonesia!

2 May 2024 | 7:06 pm | Rizky Dermawan

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024. Kedua model ini disematkan peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain yang lebih catchy.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.”

Permainan Warna Otentik

Primavera 2024 menawarkan rangkaian warna yang otentik, baik varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warna segar ini berpadu dengan finishing chrome yang elegan.

Sementara New Vespa Sprint mengusung desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint.

Ragam rangkaian warna yang powerful hadir dengan pilihan warna berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Warna cerah pada model Sprint dilengkapi detail krom, serta warna energik pada model Sprint S diperkuat oleh detail black matt yang menarik.

Fitur Aman 

Penyegaran teknologi pada Primavera dan Sprint mengandalkan sistem pencahayaan LED yang menawarkan efisiensi cahaya, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas terutama di malam hari.

Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru ini juga memiliki USB charging port untuk pengisian daya ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Baca juga :  Dealer Mitsubishi Bertambah di Timur Indonesia

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci menampilkan informasi penting secara optimal dan mudah dibaca. Untuk finishing, jok memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Primavera dan Sprint.

Oya, tak ketinggalan, Primavera dan Vespa Sprint 2024 juga dilengkapi opsi koleksi aksesori orisinal yang lengkap,

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x