Nissan March Setengah M, Seperti Apa Mobilnya?

2 October 2022 | 6:00 pm | Rizky Dermawan

Nissan March termahal di Indonesia ini berubah tampilan.

Lelang Amal Nissan March fenomenal yang digagas oleh Arief Muhammad akhirnya dimenangkan oleh Mochamad Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock. Modifikasinya senilai Rp 500 juta. Sungguh fenomenal… Tak sampai situ, kini hatchback tersebut berubah total secara tampilan lewat tangan berbagai tokoh modifikator ternama Tanah Air. menjadi bergaya street racing.

“Konsep yang kita usung pada modifikasi ini adalah Street Racing but Daily Driven, dengan artian sama halnya dengan modifikasi saya yang sebelumnya, kita tidak hanya fokus pada estetika semata, namun juga tetap mempertimbangkan bagaimana agar nilai fungsi itu tidak berkurang atau bahkan hilang. Sehingga seekstrim apapun modifikasinya, tetap nyaman digunakan untuk harian,” ujar Charock di hari pertama IMX 2022.

Memakan waktu kurang lebih tiga bulan, Charock langsung menggandeng tokoh modifikator handal dalam setiap project modifikasi diantaranya Kiki Anugraha sebagai lead modificator, kemudian bodywork dikerjakan oleh Vino Platinum, sementara kaki-kaki oleh YM Auto Wheels.

Tak hanya sampai di situ, untuk urusan air suspension menggunakan Airlux suspension, wrapping dari Maxdecal tipe San Marino Blue super ultragloss yang dipasang di mancave milik Edward Tanzil, membuat warna birunya sangat ‘standout’. Untuk urusan coating, Charock mempercayakan kepada Topcoat Indonesia, karpet dari First Class, kaca film by Masterpiece, dan bagian interior dipercayakan kepada Hardy Classic.

Baca juga :  Yamaha Nmax 2024 Terjual 1.000 Unit Dalam 40 Menit!

Kini Nissan March miliknya masuk Top 50 pada OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, bersama 49 mobil top National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) laininya, dari hampir 700 mobil yang telah diseleksi. Lebih lanjut, Nissan March ini juga rencananya akan dimasukan dalam Crazy Fast Indonesian The Movie, bersama dengan karya karya Charock serta modifikator Indonesia lainnya.

Rizky Vox

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x