Nissan Perkenalkan All New Serena e-Power di Semarang

22 October 2024 | 6:09 pm | Indra Alfarisy

Nissan All New Serena e-Power (C28) dihadirkan oleh Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) di pasar Semarang dan Jawa Tengah. MPV yang diperkenalkan di GIIAS 2024 lalu ini, dipajang di pusat perbelanjaan Pallux, Paragon Mall, Semarang mulai 22-28 Oktober 2024.

Serena terbaru, dipasarkan di Semarang dengan harga Rp 645 juta hingga 649 juta (OTR).

“Kami sangat gembira berkesempatan untuk membawa hadir lebih dekat lagi di tengah-tengah masyarakat Semarang, produk terbaru kami, The All-New Nissan Serena e-POWER. Dengan menyaksikan MPV listrik ini secara langsung, kami yakin The All-New Nissan Serena akan menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang seringkali membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga,” kata Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT NMDI.

Bima juga meyakini kalau produknya dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia modern, dengan mengedepankan kenyamanan, performa dan efisiensi dalam hal penggunaan energi.

Backbone Nissan

Nissan Serena e-Power dikatakan telah terpesan lebih dari 1.000 unit sejak peluncurannya bulan Juli lalu. Mobil ini untuk masa sekarang, menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia.

Untuk informasi, MPV dengan pintu geser elektrik ini menawarkan ruang kabin yang memang cukup lega dan fleksibel. Mesin 1,4 liter tiga silinder dibuat oleh Nissan sebagai bagian dari penggerak e-Power. Fungsinya hanya untuk mengisi ulang baterai, karena mobil digerakkan oleh motor listrik.

Baca juga :  Yamaha R9 Meluncur, Janjikan Kesenangan Berkendara

Perjalanan kami dari Jakarta ke Semarang menampilkan angka konsumsi BBM 14,7 km/liter dengan rute yang hampir semuanya tol. Review lengkapnya akan kami sampaikan di artikel selanjutnya.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x