OLX Autos IMX 2022 Hadirkan Tuner Modifikasi Internasional

16 September 2022 | 7:46 am | Aldi Prihaditama

OLX Autos IMX 2022 ingin kembali menghidupkan industri modifikasi aftermarket Indonesia.

Industri otomotif khususnya modifikasi Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi barometer modifikasi dunia. Mimpi tersebut dapat dicapai jika para tuner aftermarket, modifikator dan car enthusiast terus bersinergi. Kondisi ini dinilai tepat untuk kembali menghidupkan industri modifikasi aftermarket Tanah Air dengan kembali digelarnya OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022).

Sejumlah partisipan acara sudah menyiapkan beragam aktivitas menarik untuk para pengunjung. Salah satunya datang dari tuner modifikasi internasional. Mereka akan kembali hadir di IMX tahun ini untuk memberikan motivasi dan berbagi wawasan dalam program IMX Overseas Talkshow.

Direncanakan ada tiga tuner modifikasi Internasional yang akan hadir di gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai IMX Overseas Guest. Yang pertama ialah Musa Tjahjono sebagai Head of Designer dari West Coast Customs Amerika. Lalu ada Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika. Tak ketinggalan CEO Liberty Walk, Toshiro Nishio.

Tahun ini dengan mengusung tema The Indonesian Kalcer, OLX Autos IMX 2022 siap memberikan beragam aktivitas menarik dari event modifikasi terbesar di Indonesia. Event ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas bersama membangun industri modifikasi aftermarket Indonesia.

Baca juga :  Wuling Cloud EV Jadi Andalan Menteri di World Water Forum 2024

Pertumbuhan dan pengembangan industri modifikasi di Indonesia tergolong berkembang pesat, termasuk juga skena modifikasi yang beragam sampai keberagaman kultur modifikasinya. Apalagi, Indonesia punya kreativitas dan karakter modifikasi tersendiri yang membuatnya begitu spesial.

Kesempatan berjumpa para tuner internasional 

“Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi. Dengan mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional, sehingga kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan oleh para car enthusiasts,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

“Manfaatkan ajang temu sapa ini untuk bertukar ide dan gagasan dengan para tuner profesional dari line up IMX Overseas Guest. Demi menyongsong masa depan industri modifikasi aftermarket Indonesia, tentunya harus mendapat lebih banyak arahan dan referensi dari para profesional di bidangnya,” pungkas Andre.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x