OLX Autos IMX 2022 Penuh Konten Modifikasi

22 September 2022 | 10:08 am | Aldi Prihaditama

Menu utama OLX Autos IMX 2022 menghadirkan Perang Bintang Modifikasi.

Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) sudah menghitung hari. Seluruh persiapan acara sudah mencapai 90 persen, untuk menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara. Tema ‘The Indonesian Kalcer’ mewakili perpaduan dunia otomotif dan gaya hidup yang dekat dengan kalangan milenial dan Gen Z.

Deretan konten acara pada 1 dan 2 Oktober 2022 nanti, berlangsung sejak pukul 10:00 hingga 21:00 WIB, di Hall A Jakarta Convention Center. Mulai dari showcase mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, hingga peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

Tak ketinggalan belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik. Kemudian ada lelang berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu Rupiah, dan giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam. Ada dua mobil sebagai Supergiveaway khas IMX. Yang pertama ialah Subaru Forester garapan 5 Car Enthusiasts. Selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova by Ridwan Hanif.

Konsep ‘The Indonesian Kalcer’ semakin seru dengan melibatkan para pengunjung untuk mengikuti ragam aktivitas dan kompetisi berhadiah, yaitu IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan The Lifestyle Magnet yang akan dipantau langsung oleh Hypebeast.

Baca juga :  BMW Motorrad Kasih Isyarat Mau Ikut MotoGP

“Di OLX Autos IMX 2022 ini saya melihat proses kreatif para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Saya yakin jika industri modifikasi kendaraan, memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan,” kata Bambang Soesatyo, selaku Ketua IMI Pusat.

“Instruksi Presiden mendorong kita untuk mempercepat migrasi kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik. Hal ini mesti diperhatikan oleh para bengkel modifikasi agar dapat mengimbangi peralihan tren kendaraan dan tetap menghasilkan inovasi,” imbuhnya.

“Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Tingginya antusiasme audiens menjadi parameter event yang dikemas dengan penuh terobosan. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya,” tukas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events. Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store. Setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x