OLX IMX 2023: LBWK Akan Luncurkan Kreasi Terbaru di Indonesia!

26 August 2023 | 8:44 pm | Indra Alfarisy

Berita bagus untuk para penyuka modifikasi mobil. Event Indonesia Modification Expo 2023 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023), yang akan berlangsung 29 Oktober-1 November 2023 nanti akan kedatangan tamu istimewa, Wataru Kato. Siapa?

Dia adalah founder dan tuner kampiun dari Liberty Walk (LBWK), Jepang. Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993. Nama Liberty Walk melambung setelah mereka mempertontonkan Lamborghini Murielago yang dikenalkan pada 2009 di pameran modifikasi Amerika Serikat, SEMA Show.

LBWK ke IMX 2023

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia. IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil LBWK terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato. Kato juga akan ditemani oleh CEO LBWK, Toshiro Nishio. Jadi, siapkan koleksi diecast LBWK Anda, dan sambangi Jakarta COnvention Center (JCC) pada tanggal tadi.

Bukan cuma LBWK, IMX tahun ini juga mendatangkan Musa Tjahjono, pemimpin tim desain rumah modifikasi West Coast Custom, Amerika Serikat. Selain itu, hadir juga sang legenda drift, Keiichi Tsuchiya. Tidak ketinggalan, ahli elektronik Ryan ‘Rywire’ Basseri.

Ajang Edukasi

Kedatangan mereka yang diusahakan oleh penyelenggara juga punya misi lain. Anda yang punya usaha modifikasi mobil berskala kecil-menengah (UKM) akan punya kesempatan untuk menimba ilmu dari dua orang Jepang ini.

Baca juga :  Ulang Tahun, Wuling Indonesia Tebar Promo

Mobil baru LBWK

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA. Ia menambahkan kehadiran dua petinggi Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

OLX IMX 2023 sendiri mengusung tema ‘The Future of Creativity’. Diklaim menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas, serta hiburan. Acara ini juga akan menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Harga Tiket

Kalau mau datang, tiket OLX IMX 2023 kini sudah bisa dibeli di situs IMX. Harga tiketnya cukup beragam. Paling murah Rp 50.000, dan sudah mendapatkan benefit berupa kesempatan mendapatkan super giveaway. Karcis bundle 3 hari tersedia dengan harga Rp 100 ribu.

Pengunjung juga bisa memilih tiket harian dalam kategori VIP Special Guest di hari Jumat dan Sabtu seharga Rp 3 juta. Disediakan juga tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp 750 ribu. Untuk pemilihan 3 days pass pada jenis VIP Special Guest harganya Rp 4 juta.

Dengan harga tersebut, tentunya bukan cuma untuk masuk ke acara. Mulai dari 3 kupon
kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher dan VIP Lounge Access.

Bukan hanya itu, pembeli tiket VIP berkesempatan ikuti Gala Diner and Autograph Session bersama para tamu kehormatan tadi. Jadwalnya, Musa Tjahjono, Liberty Walk Kato dan Toshi pada hari Jumat. Sabtunya ada Tsuchiya dan Basseri.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x