OLX IMX 2023, Lebaran Para Modifikator Tanah Air

29 September 2023 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

Hari ini (29/09/2023), jadi momen spesial bagi para penggila dan penggiat modifikasi mobil di Tanah Air. Sebab gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) resmi dibuka, dan banyak yang menganggap jika acara ini seperti momen Lebaran para modifikator mobil.

OLX IMX 2023 dengan tema ‘The Future of Creativity’ ini diadakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

OLX IMX 2023 sekaligus membuka peluang besar bagi para anak bangsa dalam berkreasi di bidang industri modifikasi dan aftermarket. Tujuannya untuk mendorong para modifikator lokal dalam mempopulerkan kreativitas mereka secara lebih meluas.

“Modifikasi kendaraan bermotor bukan hanya menguntungkan industri pabrikan manufaktur besar tetapi juga tidak terlepas dari kreativitas para montir, teknisi, dan pekerja aksesori yang ditunjukkan dari ragam kreasi para penggiat aftermarket Indonesia,” bangga Bambang Soesatyo, Ketua IMI, saat acara pembukaan OLX IMX 2023.

Bahkan geliat modifikasi pun tidak terbatas pada kendaraan bermesin konvensional saja, sebab industri modifikasi mulai melirik peluang baru dalam pengembangan bengkel konversi kendaraan listrik.

OLX IMX 2023 memang dimotori oleh para anak muda penggerak utama industri kreatif Indonesia masa depan. Sebagai pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, Indonesia menjadi magnet tersendiri para pegiat modifikasi dan aftermarket Internasional.

Baca juga :  Toyota Land Cruiser 250 Dijual Di Jepang Tanpa Mesin Hybrid Dan Prado

Kalau terkait dengan suguhan gaya hidup terkini, di event ini ada RC Drift Competition, Sneakers Auction, Diecast Custom & Race Championship, sampai Tahilalats Art installation.

Bahkan komunitas otomotif juga turut meramaikan gelaran ini, karena tercatat lebih dari 450 komunitas yang hadir.
Bahkan ada 40 supporting program selama OLX IMX 2023.

Sebut saja NMAA Top 50, Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’, IMX Overseas Guest, IMX Exclusive Release, IMX Garage Sale, IMX Aftermarket Auction, hingga IMX Masterclass! OLX IMX 2023 masih berlangsung sampai hari Minggu, jangan sampai terlewat…

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x