Otoproject Maxmat 7D Spesial Untuk Mobil Listrik

8 March 2024 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

Otoproject telah menjadi brand aftermarket mobil yang sudah ada sejak dua belas tahun silam. Aktivitas bisnisnya berfokus untuk mengembangkan dan memasarkan beragam aksesoris berkualitas. Brand Otoproject terdiri dari tiga lini produk, yaitu Otorack sebagai brand khusus roofbox mobil, PlugnPlay sebagai produk elektrikal mobil, dan Maxmat sebagai produk karpet mobil.

Saat ini, produk karpet dari Otoproject yang diunggulkan adalah Maxmat 7D. Produk ini merupakan karpet lokal buatan Indonesia dengan kualitas tinggi. Berkomitmen untuk terus mendukung penggunaan produk lokal, Otoproject menghadirkan potongan harga untuk setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil listrik. Harga spesial ini dapat dinikmati oleh konsumen Otoproject hingga akhir tahun 2024.

Menutupi lantai secara presisi

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang diproduksi khusus untuk setiap mobilnya. Dikombinasikan dengan konsep Full Coverage Design, Maxmat 7D dapat digunakan secara sempurna, dan serta menutupi permukaan lantai mobil secara presisi. Bahkan hingga sampai ke dinding-dinding lantai vertikal yang berpotensi terkena kotoran.

Dengan mengadopsi 4 Layer Design setebal 13 mm, yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi, yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D dipastikan adalah karpet yang anti air dan tidak berbau.

Dua motif jahitan

Aspek keselamatan juga diperhatikan dalam pengembangan karpet Maxmat 7D. Untuk memastikan karpet tidak bergeser, terdapat permukaan Velcro serta Smart Clip Technology. Untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang baik, dilengkapi Anti-Slip Heel Pad.

Baca juga :  BAIC 'Salaman' Dengan JDI, Bukti Siap Jualan di Indonesia

Konsumen yang membeli Maxmat 7D juga memiliki opsi kustomisasi sesuai selera. Produk ini tersedia dengan dua pilihan motif jahitan, yaitu Diamond dan Solitaire. Tersedia juga tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan aksen interior mobil, yaitu Black, Brown, dan Beige. Tersedia juga opsi karpet untuk bagian bagasi, namun hanya tersedia untuk mobil tertentu saja.

Ada pula opsi untuk memilih karpet dengan lapisan Coilmat tambahan. Coilmat tersedia untuk karpet baris terdepan, berfungsi untuk menangkap debu dan kotoran. Lapisan ini dapat dipasang dan dilepas dengan mudah dengan kaitan kancing. Tersedia juga dalam pilihan Coilmat PVC atau Coilmat TPE. Tak ketinggalan, karpet Maxmat 7D ini disertai juga dengan garansi selama 12 bulan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x