Otospector Tawarkan Layanan Inspeksi Mobkas Terbaik Bergaransi

17 October 2022 | 6:02 pm | Rizky Dermawan

Otospector memiliki pengalaman layanan inspeksi dan garansi mobil bekas.

Segmen pasar mobil bekas di Tanah Air mulai terlihat membaik pada tahun 2022. Hal ini berimbas terhadap permintaan konsumen terhadap mobil bekas yang mulai meningkat. Untuk mendorong perkembangan ini, Otospector, pionir platform layanan inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia berkolaborasi bersama Bursa Otomotif Jakarta (BOJ) dan showroom Anugerah Motor Garage (AMG) selaku dealer rekanan Otospector, menggelar acara edukasi tentang pentingnya memilih mobil bekas bergaransi.

“Hal mendasar bagi Otospector untuk fokus pada industri mobil bekas adalah visi dan misi kami yang ingin membuat jual beli mobil bekas di Indonesia menjadi lebih aman dan nyaman,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector saat Media Press Conference di Bursa Otomotif Jakarta, Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada hari ini, Senin (17/10).

“Alasannya karena kita tidak pernah tahu riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya seperti apa. Meski sudah dicek detail sebelum membeli, tetapi banyak komponen internal mesin yang tidak mungkin dibongkar pada saat pengecekan,” tambah Jeffrey.

“Keunggulan Otospector yakni kami memiliki pengalaman layanan inspeksi dan garansi mobil bekas. Sejak 2016 silam, kami telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 60 ribu mobil. Kami memiliki track record yang baik dan terpercaya. Saat ini Otospector memiliki partner lebih dari 500 showroom pada Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” paparnya.

Baca juga :  BMW XM Mystique Allure Gemparkan 77th Cannes Film Festival

Ada layanan Customer Care 24 jam dan gratis inspeksi 

Garansi Otospector juga menyediakan layanan Customer Care 24 jam dan gratis inspeksi yang siap membantu mobil yang bergaransi. Menariknya lagi, layanan customer care ini dilengkapi juga dengan Layanan Darurat 24 jam yang meliputi layanan derek, penggantian ban serep, jumper aki dan pengisian bensin saat mobil kehabisan bahan bakar.

Andreas, selaku pemilik showroom Anugerah Motor Garage turut menjelaskan bahwa line-up mobil bekas yang dihadirkan dipastikan jaminan mobil yang terbaik. “Tidak bekas tabrak, tidak bekas banjir dan kilometer tidak ada rekayasa. Fasilitas yang diberikan seperti garansi transmisi dan beberapa komponen lain hingga 2 tahun garansi dari Otospector,” promo Andreas.

 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x