Para Komunitas Nikmati Ragam Mobil Hybrid Suzuki di GIIAS 2023

14 August 2023 | 4:25 pm | Rizky Dermawan

Silaturahim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berbuah manis dengan mengundang 14 komunitas Suzuki dari berbagai line up produk untuk merayakan kebersamaan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Tak dipungkiri, kehadiran para komunitas Suzuki ini tentu berkontribusi pada jumlah komunitas dan pengunjung yang hadir pada GIIAS 2023.

Dalam kemeriahan GIIAS 2023, Suzuki menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota yang menghadiri acara ini. Para anggota komunitas juga diajak merasakan atmosfer di booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini. Dengan antusias, komunitas Suzuki menikmati ragam aktivitas mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif yang melibatkan perwakilan Suzuki.

Memahami cara kerja SHVS

Menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, “Saat pertama kali All New Ertiga Hybrid dikenalkan, kami juga mengajak para komunitas pemilik Ertiga hingga mobil Suzuki lainnya untuk memahami bagaimana cara kerja dari teknologi SHVS yang ada pada mobil tersebut, cara berkendara seperti apa yang mampu berikan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan tentunya sisi positif yang diberikan ketika beralih ke kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid,” tuturnya.

Saat ini, Suzuki juga telah menghadirkan kendaraan hybriddengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Ini adalah mesin yang dipadukan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) danLithium-Ion Battery untuk memberikan efisiensi dan mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Baca juga :  Chery Kirimkan Omoda E5 Kepada 3.000 konsumen, Termasuk Luna Maya!

Berikan dampak positif terhadap para loyalis Suzuki

Para wakil komunitas juga tidak melewatkan kesempatan mencoba deretan produk hybrid ini dari model New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid di arena test drive yang telah disediakan. Lithium-ion Battery merupakan salah satu komponen yang utama untuk menunjang teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang saat ini disematkan pada New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara.

Bukan newbie, komunitas Suzuki ini selalu aktif di berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, dan berbagai acara lain yang diadakan oleh Suzuki.

“Kami merasa terhormat dan berterima kasih kepada Suzuki atas undangan istimewa ini. Kolaborasi dengan komunitas-komunitas kami memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial,” ujar TW, perwakilan Komunitas Ertiga Mania (ERMAN).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x