Pemilik Suzuki Avenis 125 Dipastikan Dapat Layanan Purna Jual Terbaik

23 November 2022 | 3:15 pm | Rizky Dermawan

Meluncurnya Suzuki Avenis 125 ke pasar skutik Tanah Air, menambah pilihan berbeda yang menjadi poin penting bagi Suzuki. Hadir dengan desain unik, menjadi ciri khas Suzuki dalam menawarkan gaya sporty dan modern pada Avenis. Begitu juga dengan beberapa fitur unggulan yang disematkan, menjadikan Avenis sebuah skutik perkotaan yang berbeda dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang baik.  Itu kata Suzuki. Kami masih menunggu untuk mencoba motor ini. 

Selain tampilan dan fitur yang menjadi daya tarik Suzuki Avenis 125, sisi kepercayaan terhadap jaminan layanan purnajual juga tentu telah disiapkan oleh Suzuki dengan kesiapan akan komponen suku cadang resmi yang ditawarkan. Tentunya ini akan memberikan rasa tenang bagi para pengguna, dan jadi modal untuk meyakinkan calon pembeli. 

Suzuki Avenis 125 2022

“Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepedamotor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Suzuki juga mengoptimalkan layanan purna jual melalui bengkel resmi di seluruh jaringan diler motor Suzuki. Kemudahan dalam perawatan Suzuki Avenis 125 secara langsung ditangani oleh tim mekanik ahli yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan peralatan canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Baca juga :  GWM Punya Promo Menarik di Tengah Tahun 2024

Layanan Gratis Servis Avenis 125

Keuntungan lain dalam memiliki Avenis 125, masih menurut Suzuki, yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8,000 km. Selain itu, mereka juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km

Kelengkapan Avenis 125

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu.” tutup Hariadi.

Tertarik? Suzuki Avenis 125 dihargai Rp 29.970.000 OTR Jakarta. Motor ini memang memiliki keunikan sendiri. Contohnya, pengisian bensin dilakukan dari belakang pengendara. Instrument clusternya sudah digital, ada soket USB untuk pengisian ulang baterai gadget.

Di luar itu, mesinnya mampu menghasilkan 8,6 hp. Ground clearance cukup tinggi, 160 mm. Bobotnya juga masuk akal yaitu 106 kg. Jarak jok ke tanah adalah 780 mm. Sementara itu, dimensi Avenis 125 juga compact. Panjang 1.895 mm, lebar 710 mm dan tinggi keseluruhan 1.175 mm. 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x