Penjual BYD Sekarang Ada di Cibubur

27 April 2024 | 2:08 pm | Indra Alfarisy

Dealer mobil listrik BYD kembali dibuka. Kali ini berlokasi di Cibubur dan berada di bawah kendali PT Bumi Hijau Motor, yang merupakan bagian dari Haka Group.

Showroom bernama Haka Auto BYD tersebut resmi beroperasi 27 April 2024 di jalan Alternatif Cibubur.

“Haka Auto bangga menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia, melalui kemitraan dengan BYD,” kata CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin. Ia juga meyakini kerjasama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD sekaligus menjangkau calon konsumen lebih luas.

Gedung Haka Auto BYD Cibubur seluas 1.770 meter persegi. Berdiri di atas lahan sebesar 5.290 meter persegi dengan kemampuan 3S (sales, service dan spare part). Termasuk SPKLU dari PLN, untuk mengisi ulang baterai EV.

Showroomnya dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan konsumennya. Bahkan tersedia cafe untuk mengakomodir pelanggan yang sedang servis atapun menunggu baterai penuh. “Haka Auto berkomitmen membuat showroom yang nyaman,” kata Heriyadi Kaimudin.

Yang menarik, Haka Auto selain ada di Cibubur akan fokus juga di wilayah Jabodetabek dan Timur Indonesia. Jadi, ekspansi pabrikan RRC ke timur Tanah Air akan dilakoni oleh perusahaan ini.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Mazda Meriahkan Event Marathon WHM 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x