Penjual Mobil Honda Bertambah Lagi Di Kalimantan

26 November 2023 | 12:00 pm | Indra Alfarisy

Honda Prospect Motor (HPM) umumkan pembukaan dealer baru di pulau Kalimantan. Tepatnya di provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Dengan demikian, di dua provinsi tersebut Anda akan menemukan enam diler Honda. Ada tiga penjual mobil Honda baru, yang resmi beroperasi pada 24 November 2023 lalu. Ketiganya barada di bawah naungan manajemen Trio Honda.

Yang terbaru adalah Honda Trio Sampit di Kotawaringin Timur dan Honda Trio Pangkalan Bun di kabupaten Kotawaringin Barat. Penambahan dua jaringan penjualan mobil Honda di Kalteng ini melengkapi yang sudah ada sejak 2014 lalu di Palangkaraya. Satu lagi Honda Trio Tanjung di Tabalong di provinsi Kalimantan Selatan. Kehadirannya melengkapi penjual Honda yang sudah ada di Banjarmasin sejak 2015 dan di Banjarbaru, yang berdiri pada 2015 lalu.

diler Honda Kalimantan

Diharapkan, konsumen Honda akan lebih mudah menemukan pelayanan pabrikan Jepang ini. Baik untuk purna jual ataupun penjualan. Alasan lainnya, perkembangan penjualan mobil di tiga wilayah tersebut, menurut Honda, cukup positif.

Terus Perluas Jaringan

“Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, dimana kali ini kami meresmikan jaringan dealer pertama kami di Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat serta Tabalong. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari produk serta layanan yang berkualitas tinggi,” ujar Ryo Asaoka selaku Product Planning, Sales & Marketing Director PT HPM.

Baca juga :  Toyota Bawa ‘Pasukan’ Ramah Lingkungan di IIMS 2024

grand opening Honda Trio Kalimantan

Mengutip rilis yang kami terima, deretan dealer baru di Kalimantan tersebut memiliki kemampuan 3S (sales, service, spare part) dengan dua General Repair Bay, sepasang Periodical Maintenance Bay, satu Washing Bay, empat Service Parking Bay, satu Reception & Delivery Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Honda Trio Sampit mempunyai luas bangunan sebesar 2.080 meter persegi yang beralamat di Jl. HM Arsyad No.168, Mentawa Baru Hilir, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Sementara Honda Trio Pangkalan Bun mempunyai luas bangunan sebesar 1.447 meter persegi. Bertempat di Jl. A. Yani KM 3,5 Kelurahan Baru, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Terakhir, Honda Trio Tanjung mempunyai luas bangunan sebesar 2.085 meter persegi. Alamatnya di Jl. A. Yani, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x