Penyerahan Kia EV6 Unit Pertama Kepada Konsumen di GJAW 2023

11 March 2023 | 5:34 pm | Aldi Prihaditama

PT Kreta Indo Artha (KIA) kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mulai 10 hingga 19 Maret 2023. Pada event kali ini, KIA menghadirkan sederet model unggulan, mulai dari Seltos, Sonet, Carens, Grand Carnival, dan tentu saja EV6. Bahkan KIA melakukan penyerahan secara simbolis unit Kia EV6 unit pertama kepada konsumen pembeli awal, yang juga hadir di acara pembukaan booth Kia di GJAW 2023.

Dalam kesempatan acara pembukaan booth di Hall A2, pembeli pertama Kia EV6 diundang dalam acara penyerahan unit Kia EV6 unit pertama, yang sekaligus menandai dimulainya era baru keberadaan mobil listrik Kia di Tanah Air. Kia EV6 telah mendapat perhatian publik sejak tahun lalu, seiring dengan meningkatnya antusiasme terhadap kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang menjadi tren.

Lebih dari 150 pesanan untuk EV6

Kehadirannya merupakan momentum yang sangat tepat, seiring dengan melonjaknya permintaan kendaraan listrik berbasis baterai sebagai dampak positif dari pulihnya ekonomi nasional. Selain itu, besarnya permintaan yang diterima oleh KIA terhadap EV6 dibuktikan dengan lebih dari 150 pesanan yang tercatat sejauh ini. 

“Kia EV6 menandai era baru dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. Performanya yang mengagumkan dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan meningkatkan kenikmatan berkendara dan kenyamanan tinggi, serta memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa serta unik,” ujar Ario Soerjo, selaku Marketing & Development Division Head KIA.

Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Garansi menyeluruh

Mobil ini menganut filosofi desain yang disebut Opposites United, yang mengambil inspirasi kontras yang ditemukan di alam dan kehidupan sehari-hari. Elemen desain utama meliputi desain grille Digital Tiger yang dipadu dengan lampu depan yang memiliki pola Sequential Dynamics. Lebih lanjut, tutup bagasi yang juga berfungsi sebagai spoiler, cluster lampu belakang yang menyatu, gagang pintu model flush door handle, serta velg berukuran 20 inci yang menambah penampilannya semakin atraktif.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan merupakan komitmen dan fokus utama KIA kepada para konsumen ketika memiliki Kia. “Khusus untuk Kia EV6, kami memberikan garansi 5 tahun atau 150 ribu kilometer dan garansi khusus baterai selama 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Semua diberikan untuk jaminan ketenangan yang lebih jauh lagi,” tambah Ario.

Kia EV6 GT Line dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,299 milyar (on-the-road DKI Jakarta) dan hadir dalam sejumlah pilihan warna, mulai dari Aurora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl, dan Runway Red.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x