Perkenalkan Ini HANI, Asisten Personal Pengguna Mobil Honda

5 October 2022 | 7:00 pm | Indra Alfarisy

Layanan after sales Honda bertambah lagi. Kali ini namanya HANI. 

Menangkap peluang untuk melayani pelanggan bisa dari mana saja. Salah satunya adalah melalui layanan aplikasi percakapan Whatsapp yang sekarang menjadi kebutuhan berkomunikasi. Setelah Toyota dan beberapa merek lain menyediakan, kini giliran Honda memperkenalkan HANI alias HondA PersoNal AssIstant. 

Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses HANI melalui website customer care Honda dan bisa dihubungi selama 24 jam. 

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan, “Bahwa seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahunnya, Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital.”

HANI dapat menjawab segala macam hal yang berhubungan dengan keperluan layanan penjualan serta purna jual Honda. Antara lain, konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Tak cukup di situ, layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga On The Road mobil Honda.

Selain itu, konsumen Honda juga akan mendapat informasi mengenai kendaraan yang mengalami recall. Mulai dari prosedur hingga jenis recall yang dilayani. Asisten personal Honda ini juga mempunyai layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda.

Baca juga :  Suzuki India Capai Jumlah Produksi 30 Juta Unit

HANI juga memberikan informasi service mulai dari Perawatan Berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. Kemudian HANI mempunyai layanan untuk informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purna jual dan informasi seputar event Honda.

Bantuan Perjalanan

Selain HANI, sebelumnya Honda juga memperkenalkan e-care sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore, untuk kemudahan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.

Aplikasi ini juga mampu memberikan notifikasi kepada pelanggan untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda miliknya. Seperti, waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. Aplikasi Honda e-Care juga menghadirkan berbagai penawaran pada momen-momen tertentu yang dapat dilihat pada menu voucher.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x