Perluas Pasar, Mazda Balikpapan Resmi Beroperasi

2 September 2022 | 3:49 pm | Indra Alfarisy

Pasar otomotif nasional membaik, Mazda Indonesia percaya diri lakukan ekspansi ke Balikpapan

Eurokars Mazda Indonesia kembali berekspansi dengan membuka dealer resmi terbaru. Tepatnya di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Dealer baru ini, seperti dikatakan dalam rilis yang kami terima, merupakan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal pelayanan dan purna jual. Sekaligus tentunya, mendekatkan Mazda kepada pasar di pulau Kalimantan. Namanya Mazda Balikpapan Jaya.

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap dapat memberikan kemudahan
dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda kepada
para pelanggan setianya,” ungkap Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio.

Selain itu, ia juga menambahkan pasar otomotif Indonesia yang makin kuat perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Mazda dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

Dealer Mazda Balikpapan Jaya dibuat dengan konsep yang membuat nyaman pelanggan baik saat proses pembelian maupun perawatan kendaraannya. Tentunya sesuai dengan standar yang diterapkan Mazda. Tempat ini memiliki kemampuan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Sama dengan cabang lainnya, dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan hingga VIP Lounge yang memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi pelanggan Mazda Balikpapan Jaya.

Untuk para penggemar otomotif, Show Floor di lantai 1 dapat menghadirkan sampai dengan dua unit mobil agar pelanggan bisa melihat model terbaru dari Mazda. Selain itu, terdapat Delivery Room untuk melakukan handover unit sebagai bagian dari Customer’s Experience Mazda dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2.

Baca juga :  GIIAS 2024 Dibuka, Siapkan Diri Untuk Jelajahi 11 Hall Pameran

Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya juga terbilang lengkap. Ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi

Mazda Balikpapan Jaya berlokasi di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66 ini dibangun di atas lahan
seluas 1.598 meter persegi dengan total luas bangunan 968 meter persegi terletak di posisi yang strategis sehingga mudah di jangkau.

 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x