Pertamina Lubricants Siapkan Aktivitas Guna Iringi Ramadan dan Lebaran

28 March 2023 | 9:05 pm | Aldi Prihaditama

Seiring bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1444H/2023, PT Pertamina Lubricants (PTPL), melalui brand Fastron dan Enduro, menyiapkan program menarik bagi masyarakat seperti Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro, serta Pertamina Siaga Fastron.

Ada peningkatan jumlah pemudik

“Tradisi Ramadan dan Mudik Lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia terlebih bersemangat, kondisi negeri mulai normal seusai pandemi COVID-19. PTPL mendukung tradisi ini melalui kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara saat mudik,” kata Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL (28/03/2023).

Menurut data Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, potensi pergerakan masyarakat di masa mudik Lebaran tahun ini mencapai 123,8 juta orang. Pengguna kendaraan pribadi roda empat menjadi pilihan tertinggi masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik.

Festival Ganti Oli ada di 185 bengkel

Selama lebih dari dua pekan, mulai 31 Maret hingga 16 April 2023, Pertamina Lubricants menghadirkan program Festival Ganti Oli yakni program penggantian oli mesin secara masal di 185 bengkel di 20 kota dan atau kawasan otomotif di Indonesia. Program ini menghadirkan diskon Rp 50 ribu untuk produk Fastron dan Rp 10 ribu untuk produk Enduro.

Dengan pembelian produk pelumas atau ganti oli, peserta mendapatkan bermacam merchandise edisi Ramadan, yakni Ketupat Enduro atau THR Fastron. PTPL menargetkan lebih dari 25 ribu konsumen untuk berpartisipasi dalam festival ini. Untuk daftar bengkel Festival Ganti Oli dapat dilihat di https://ptm.id/FestivalGantiOli2023.

Baca juga :  Upaya Gaet Peminat, Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang

“Ini merupakan pertama kali Festival Ganti Oli diadakan. Tujuannya untuk mendekatkan Pertamina dengan konsumen di momen Ramadan dan Idul Fitri. Kami berharap festival ini dapat memfasilitasi konsumen untuk melakukan persiapan mudik dengan optimal,” imbuh Sari.

Siapkan Lesehan Enduro dan Pertamina Siaga Fastron

PTPL menyediakan posko mudik Lesehan Enduro bagi pengendara motor, dengan fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Fasilitasnya meliputi ta’jil dan santap sahur, pijat, pangkas rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer, masker, serta minuman segar.

Lesehan Enduro yang menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan ini, hadir di Cirebon dan Pekalongan, mulai 15 April sampai 21 April 2023. PTPL juga menyiapkan layanan Pertamina Siaga Fastron di rest area dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron.

Terdapat dua titik posko, yakni KM 57 dan KM 379A, dengan layanan P3K, ta’jil dan minuman, wifi, serta fasilitas ganti oli. Posko Pertamina Siaga Fastron ini dapat dijumpai mulai 15 April hingga 21 April 2023.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x