PEVS 2024 Genjot Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

6 May 2024 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

Perhelatan pameran kendaraan listrik di Indonesia, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 telah berakhir. Antusiasme pengunjung PEVS 2024 menjadi gairah tersendiri bagi Dyandra Promosindo dan Periklindo untuk mewujudkan perhelatan di tahun 2025 mendatang. Kendaraan yang dipamerkan oleh seluruh brand peserta PEVS 2024, membuat pameran ini berpredikat The Leading EV Show in Indonesia.

“Kami bersyukur perhelatan PEVS 2024 selama enam hari telah selesai dilaksanakan dengan sangat memuaskan. Kami berupaya untuk terus melakukan berbagai inovasi, dengan mengundang seluruh pelaku bidang ekosistem elektrik untuk hadir di PEVS 2025,” ujar Rudi MF, Project Manager PEVS 2024.

Pada kesempatan yang sama, ia pun menegaskan rasa bangganya karena PEVS 2024 telah menerima kunjungan dan tinjauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. “Presiden berharap kepada ajang PEVS untuk siap menjadi hub ekosistem kendaraan listrik Indonesia. Harapannya, Indonesia siap dengan ekosistem kendaraan listrik, mulai dari kendaraan hingga fasilitas pendukung yang memadai untuk ekosistem ini,” imbuhnya.

PEVS 2024 diramaikan dengan aktivitas dari pelaku komunitas profesional yang tergabung dalam Electric Board dan Scooter Ride dan Electric Vehicle (EV) Fun Run oleh KOLEKSI. Acara dilanjutkan dengan kemeriahan EV Parade and Catwalk. Tak ketinggalan adanya kemeriahan pertunjukkan barongsai mengitari seluruh area pameran.

Puluhan anggota komunitas KOLEKSI melakukan fun run di seluruh kawasan JIExpo Kemayoran dengan mengendarai kendaraan listrik andalan. Program selanjutnya ialah, EV Test Drive, EV Test Ride & Bike, IAM EV Fest, Formula Electric Student Show Off, Auction, EV Classic, Rusty Project, Fun Photo Competition, Push Bike Race, hingga Miss PEVS.

Baca juga :  Mazda Meriahkan Event Marathon WHM 2024

Dengan antusisme dari peserta dan pengunjung PEVS 2024, mencerminkan adanya peningkatan animo untuk menyambut percepatan transisi menuju elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x