Piaggio Group Pamerkan Semua Brand Selama Lima Hari di Gandaria City

10 August 2024 | 12:00 pm | Rizky Dermawan

Piaggio Group’s Brands kembali mengadakan pameran menarik dalam menarik minat konsumennya. Acara yang digelar di Main Atrium Gandaria City dari tanggal 7–11 Agustus 2024 ini memamerkan pilihan karakter berkendara yang berbeda-beda dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Apapun gaya hidup yang Anda jalani, Piaggio Group hadir untuk memberikan berbagai solusi mobilitas yang penuh gaya serta dilengkapi dengan teknologi terkini. Kehadiran Piaggio Group’s Brands di Gandaria City, tentu akan membantu setiap individu untuk dapat memilih dan merasakan langsung karakter dan nuansa berkendara yang ditawarkan oleh ke-4 brand kami.”

Piaggio Medley

Piaggio menghadirkan Medley sebagai pilihan sempurna antara kebebasan bergerak dengan kenyamanan dan keamanan. Medley menawarkan kompartemen seluas 36-liter. Ideal untuk perjalanan penuh aktifitas dan mobilitas tinggi, dibalut dengan warna baru Blu Zaffiro dan Black Opaco.

Full Line-up Vespa

Pameran Piaggio Indonesia

Vespa menawarkan New Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru yang hadir dengan desain terbaru dan teknologi yang lebih canggih. Pilihan warna trendi seperti Green Magnetico dan Yellow Curioso untuk Primavera S, serta Blue Ecletico dan Green Ambizioso untuk Sprint S.

Pameran Piaggio Group

Bagi pecinta Vespa berbody besar, disiapkan koleksi Vespa GTS lengkap dari Vespa GTS Classic dan Vespa GTS Super Sport dengan kapasitas mesin 150 cc maupun Vespa GTS Super Tech berkapasitas 300cc. Selain itu, terdapat pula Vespa GTV yang hadir dengan warna baru, Grey Materia. Untuk pecinta Vespa yang lebih simple bisa langsung mencoba Vespa LX dengan pilihan warna kekinian.

Baca juga :  Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series, Akhirnya Ada Maybach Convertible

Aprilia

Selain skuter, untuk para penikmat adventure dan kecepatan bisa singgah Di booth Aprilia. Disini  terpampang Aprilia 660, Aprilia Tuareg, Aprilia RS dan Aprilia Tuono serta Aprilia SR-GT.

Moto Guzzi

Di boothnya, Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V85, Moto Guzzi V7, hingga Moto Guzzi V100 yang menawarkan perpaduan antara sejarah dan modernitas sempurna.

Jika Anda tertarik, kunjungi langsung pameran Piaggio Group di Gandaria City pada tanggal 7-11 Agustus 2024 dan lakukan test ride!

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x