Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex di Semarang dan Tegal

21 December 2022 | 3:50 pm | Aldi Prihaditama

PT Piaggio Indonesia selalu berupaya penuh untuk memenuhi komitmen dalam meningkatkan pelayanannya di Indonesia, salah satunya melalui ekspansi pasar. Kali ini, jangkauan terhadap pelanggan diperluas di Jawa Tengah. mereka membuka secara bersamaan dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Pembukaan jaringan dealer Premium Motoplex terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dilakukan bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya. Rangkaian peresmian dealer resmi ini sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta.

“PT Piaggio Indonesia hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. Keputusan untuk membuka sekaligus Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta Dealer Premium Motoplex 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

“Pembukaan kedua dealer resmi, mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya kebutuhan untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tiada tandingan,” kata Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor.

Promo Buka Dealer

Di Semarang, dealer Premium Motoplex 4 Brands menempati lahan seluas 525-meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Terdapat layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap. Menyediakan suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca juga :  Biasa Bikin Taksi Sekarang Bikin MPV Listrik, Inilah LEVC L380

Sedangkan, dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, berdiri di atas lahan seluas 350 meter persegi, yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal. Dealer ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dengan pembukaan dua dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Kharisma Motor sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial, yakni gratis pelumas mesin serta potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa. Promo ini berlaku untuk 200 kendaraan pertama dari kedua merek tersebut pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023.

Sementara di periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads khusus di dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang. Promo ini ditujukan untuk semua sepeda motor dari kedua merek tersebut yang diproduksi di atas tahun 2011.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x