Plaza Subaru Tebet Resmi Dibuka, Usung Layanan 3S Lengkap

23 November 2023 | 4:58 pm | Rizky Dermawan

Subaru Indonesia dan Plaza Subaru resmikan pembukaan dealer 3S kedua, Plaza Subaru Tebet pada Kamis, (23/11). Peresmian dealer kelima ini dihadiri langsung oleh Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation Plaza Subaru.

Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1900 meter persegi, di lokasi yang strategis di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan. Dengan luas bangunan2450 meter persegi, mencakup fasilitas showroom dengan lima display car dan bengkel dengan lima working bay. Plaza Subaru Tebet dikatakan hadir dengan layanan sesuai standar global brand identity Subaru Corporation Japan.

“Tebet menjadi pilihan utama melihat lokasi, trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta,” kata Arie Christopher. “Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini.”

Mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet menghadirkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik.  Anda akan mendapatkan bunga nol persen hingga 3 tahun. Atau bunga nol persen hingga satu tahun untuk setiap varian. Ada juga diskon 23 persen untuk setiap jasa ganti oli mesin, potongan harga 11 persen untuk setiap pembelian oli mesin. Tidak lupa hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi minimum Rp 2 juta.

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

 

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x