Polytron ‘Nyetrum’ GIIAS 2024 Dengan Tiga Produk Andalannya

20 July 2024 | 8:00 pm | Ifan Ramadhana

Brand motor listrik buatan Indonesia Polytron hadir dalam ajang GIIAS 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Polytron langsung membawa tiga motor listrik unggulannya, yaitu Fox Electric, Fox-R dan Fox-S.

Hadirnya ketiga motor listrik ini menguatkan komitmen Polytron untuk membantu kurangi emisi di Indonesia. Menurut data internalnya, motor listriknya telah membantu mencapai pengurangan lebih dari 701,255 kg karbon dioksida, terhitung hingga 18 Juli 2024.

Hal ini menambah daftar prestasi Polytron, selain meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak terjauh 1.333 Km, dari Jakarta menuju Bali.

Brand ini juga menjalin kerjasama dengan Rentokil Initial, yang telah menggunakan motor listrik Fox-R sebanyak 35 unit sebagai kendaraan operasionalnya. Hal ini membuktikan kualitas dan kepercayaan kepada sepeda motor listrik Polytron.

Baterai yang digunakan telah mendapatkan sertifikat dari Lembaga Sucofindo, yakni standar IP67 berkat ketahanannya terhadap debu dan air.

Baterai ini telah diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan hasilnya baterai tetap berfungsi dengan baik.

“Kami hadir di sini juga untuk menegaskan komitmen dalam mendukung pengurangan emisi karbon,” yakin Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV.

Dengan demikian, merk lokal ini yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi. Selain itu, masyarakat Indonesia juga memiliki pilihan yang banyak, dalam mendukung tercapainya lingkungan bebas karbon.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Porsche Design Tower Bangkok, Surga Para Pecinta Porsche

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x